Monday, February 26, 2018

Tiga Destinasi Wisata Bengkulu Yang Bebas Parkir !!

Wisata - Hay teman-teman, selamat datang kembali di eransa, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengunjungi beberapa kawasan wisata yang ada di Bengkulu.

Oh iya, pastikan kalian membaca artikel ini sampai selesai yah? biar tidak ada dusta diantara kita. Hahahaaa :p

Bengkulu sedang gencar-gencar nya memperbanyak destinasi wisata, banyak taman-taman baru yang di bangun di Bengkulu. Hal ini sangat baik, karena tentu saja dapat menaikan jumlah wisatawan yang akan mengunjungi Bengkulu, dengan begitu perekonomian rakyat pun akan semakin membaik.


Dari berbagai destinasi wisata yang di bangun itu, banyak yang terlah berhasil menarik minta para wisatawan, seperti Taman Pantai Berkas, Tower Bengkulu, Pantai Panjang dan yang lainnya.
Namun disetiap destinasi wisata itu kita pasti selalu menemukan para petugas yang akan menarik biaya parkir terhadap kendaraan kita, tapi tahu kah teman-teman ada destinasi wisata yang bebas parkir jika dikunjungi di waktu-waktu tertentu?

Yah, setidaknya saya mendapatkan tiga destinasi wisata yang bebas parkir itu.

Petama - Taman Pantai Berkas

Taman Pantai Berkas

Yup, taman yang lagi ngehits banget di Bengkulu ini ternyata ada waktu bebas parkirnya.
Saya berkunjung ke taman ini pada hari senin pukul sekitar pukul 07:30, saya berputar-putar dan menikmati pemandangan di taman ini kurang lebih 15 menitan. 

Taman memang masih terlihat sepi hanya ada beberapa orang yang sibuk membersihkan taman ini, dan ketika saya beranjak dari taman kece ini, tidak ada satu orang pun yang menagih biaya parkir terhadap kendaraan yang saya bawa.

Memang benar sih masih pagi, tapi tahukah teman-teman bahwa ternyata taman itu lebih enak di nikmati di pagi hari, coba aja deh.

Kedua - Benteng Marlborough

Benteng Marlborough

Benteng peninggalan inggris ini sudah terkenal sebagai destinasi wisata andalannya kota Bengkulu, banyak tamu-tamu luar yang berkunjung ke benteng ini teman, namun tahukah teman bahwa pada jam-jam di bawah jam 08:00, objek wisata ini juga bebas akan biaya parkir?

Yup bebas parkir, namun tentu saja pada waktu-waktu itu teman-teman tidak bisa masuk kedalam bentengnnya karena rentu saja belum di buka teman. :D

Ketiga - Tower Bengkulu

Tower

Bangunan tower berwarna merah yang sempat viral ini pun ternyata gratis loh di pagi hari teman, destinasi wisata yang berada dekat dengan benteng ini tidak akan menarik biaya parkir terhadap kendaraan yang kita bawa ketika di pagi hari.

Jadi, bagi teman-teman yang sekiranya ingin berkunjung ke tower Bengkulu ini, datang pagi hari aja. Udara masih segar, terus gak terlalu banyak orang, bebas parkir lagi. 

Nah itu lah dia teman, objek wisata yang jika teman-teman kunjungi di pagi hari maka bebas dari pungutan parkir. Ayo bangun pagi dan nikmati destinasi ini di pagi hari. ^_^

Oh iya satu lagi, sepertinya ini tidak berlaku di hari libur ya. Hahaaaa
Terimakasih sudah membaca.

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email