Wednesday, April 18, 2018

Lima Langkah Mudah Mendaftar Di Aplikasi Mobile JKN

Yuhu selamat datang kembali di eransa teman, pada artikel ini saya akan membahas bagai mana cara daftar atau log in di aplikasi Mobile JKN, bagi kalian yang belum mengetahui apakah itu aplikasi Mobile JKN, kalian dapat membacanya pada artikel berikut :


Silahkan kalian ikuti, langkah-langkah berikut untuk memulai menggunakan aplikasi Mobile JKN.

Pertama - Silahkan kalian download aplikasi Mobile JKN
Aplikasi Mobile JKN ini dapat teman-teman download di playstore atau dapat teman-teman temukan di Google, dan pastikan menggunakan handphone (hp) teman-teman sendiri, karena jika menggunakan hp orang lain, takutnya teman-teman akan dimarahi, apalagi jika teman-teman menggunakan hp orang lain tanpa sepengetahuan yang punya dan membawa hp itu pulang, jangaaaaan!!!!

Kedua - Silahkan Teman Buka Aplikasi Mobile JKN
Setelah aplikasi tersebut telah tersemat di android kalian, silahkan buka aplikasi tersebut dan tampilan awalnya akan terlihat seperti pada gambar di bawah, ingat pastikan bahwa internet kalian dalam keadaan aktif dan terus kontrol diri kalian agar benar-benar membuka aplikasi nya, jangan buka foto mantan kalian, move on lahh..

bpjs kesehatan

Ketiga - Pilih Menu Pendaftaran Pengguna Mobile
Terdapat tiga pilihan di tampilan awal (seperti gambar diatas) dari Mobile JKN yaitu Pendaftaran peserta Baru, Pendaftaran Pengguna Mobile dan Login, berikutnya silahkan teman pilih Pendaftaran Pengguna Mobile

Keempat - Isi Semua Data
Setelah kalian melalui langkah yang ke tiga, maka teman-teman akan di minta untuk mengisi data yang tertera, silahkan isi semuanya dengan benar lalu pilih menu register.

kis


Kelima -  Verifikasi Pendaftaran
Setelah teman-teman mengisi semua data yang di minta maka teman-teman akan menerima kode verifikasi dari Mobile JKN, yang kalian dapat cek di email kalian masing-masing, berikutnya klik icon verif.

kartu indonesia sehat


Jika verifikasi kalian berhasil, kalian dapat login ke aplikasi Mobile JKN dengan alamat email atau nomor kartu bpjs serta password yang telah di daftarkan.

jkn mobile


Itulah tadi, lima langkah mendaftar di aplikasi Mobile JKN, mudah bukan teman?
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di komentar, silahkan bagikan jika ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ^^.

1 comment:

  1. sudah ngikuti 5 langkah...gk ada yang salah...tetep berkali2 gak bisa login ...kenapa ya brur

    ReplyDelete

Follow by Email