Jika tertarik untuk memasang iklan, silahkan hubungi Sdr Erik A Saputro di Wa 0856 6497 4415

Udah dapat THR?

Tips menarik yang recommended banget buat manfaatin THR kamu nih.

Adsense udah Sampai Batas Minimun?

Tahu gak berapa lama surat verivikasi Pin sampai !!

Pernah Selingkuh atau di Selingkuhin?

Ini loh sebab dan akibatnya teman.

Mau Wisata Yang Bebas Parkir?

Ayo datang beberapa destinasi wisata yang ada di Bengkulu berikut ini.

Tahu batu giling kan?

Tahu ngga gimana cara dari pembuatan batu giling tersebut?

Saturday, September 15, 2018

Membuat Rekening Lewat Layanan Rekening Digital, Praktis Pake Banget! !!

Hai selamat datang kembali di eransa, memiliki suatu rekening merupakan hal yang sangat penting saat ini, hampir semua transaksi finansial kita pasti menggunakan yang namanya rekening bank, saya rasa hampir semua orang dewasa memiliki rekening nya masing-masing,  setuju dong?

Dewasa ini banyak bank yang menawarkan kemudahan dalam pembuatan rekening,  mereka layaknya memberikan layanan yang ekstra untuk para konsumennya, salah satu contohnya adalah pembuatan rekening online, yups online. Bayangin saja teman, para nasabah dimanjakan tanpa perlu datang,  bertatap muka dan antre ke bank untuk membuat suatu rekening melalui layanan rekening digital, menarik bukan?


Namun dalam suatu pembuatan rekening atau data apapun yang berhubungan dengan keuangan, pasti lah memerlukan yang namanya verifikasi, lantas apakah nasabah perlu datang ke bank untuk verifikasi?  Jika seperti itu maka akhirnya akan sama saja,  bahkan malah memperpanjang pekerjaan?  Itu adalah pertanyaan yang selalu tertanam di memori kita ketika membuat sesuatu secara online,  namun tahu kah teman bahwa hal itu tak perlu di pusing kan lagi?

Untuk memudahkan konsumen nya bank pun lagi-lagi membuat suatu prosedur verifikasi yang sangat mudah,  tanpa perlu bersusah datang ke bank tujuan, karena sekarang untuk verifikasi data yang diberikan pada proses pembuatan layanan rekening digital, bank telah menyiapkan proses verifikasi dengan cara yang sangat efisien, yaitu menggunakan layanan video call, nahh loo. 
Berikutnya, teman-teman tidak perlu khawatir dengan yang namanya kartu debit ATM,  karena kartu kece itu dapat langsung teman-teman ambil di kantor bank yang bersangkutan atau pun teman-teman bisa meminta pihak bank untuk mengirimnya ke alamat pribadi teman-teman dan biasa nya hanya memerlukan waktu 3-4 hari saja setelah proses verifikasi data selesai. 

Sama hal nya dengan rekening umum lainnya, rekening  digital pun dapat digunakan pada berbagai transaksi, seperti tarik tunai, transfer dan bahkan ada beberapa bank yang membebaskan biaya administrasi untuk transfer ke rekening bank lain. 

Layanan rekening digital ini bisa di gunakan semua orang loh teman, tidak hanya untuk kalangan tertentu saja. Jadi jangan khawatir tidak bisa menikmati layanan rekening digital ini.

Bagaimana, sudahkah kalian memiliki nya teman?

Photo by : pixabay

Monday, September 10, 2018

Manisnya Nol Kilometer Ujung Timur Indonesia

Sebagai pembatas NKRI dengan berbagai jenis flora serta fauna yang ada di tanahnya, berdiri kokoh perbukitan indah nan mempesona, terhampas lautan yang memanjakan mata, Papua tetaplah menjadi primadona alam Indonesia.  Beberapa waktu yang lalu,  pada tanggal 07 September 2018 tepatnya, telah di lakukan pelepasan peserta kirab pemuda 2018 oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Kementrian Pemuda dan Olahraga, bapak Prof.  Dr.  Faisal Abdullah, SH, M. Si, DFM.

Acara pelepasan ini dilakukan di daerah Sota yang merupakan batas akhir Indonesia dengan Papua New Guinea.  Distrik Sota yang memiliki tugu  "0 KM Merauke-Sabang" memiliki pemandangan hutan yang sangat elok, dengan jalur tempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari pusat kota, Distrik Sota memiliki ke istimewaan nya sendiri.  Kita akan sangat mudah menemukan warga masyarakat PNG (Papua New Guinea)  di tempat ini,  karena tidak ada pagar pembatas 2 negara yang menghalangi, masyarakat PNG di perbolehkan memasuki wilayah NKRI begitupun sebaliknya,  hal ini dikarenakan banyak antara warga PNG dan warga NKRI yang masih memiliki hubungan keluarga.

Peserta inti Kirab Pemuda yang datang ke daerah Sota ini di sambut hangat oleh para warga desa,  senyum dan tegur sapa mereka membuat suasana kekeluargaan menjadi sangat terasa.  Ketika beranjak sore dengan teriknya matahari di Papua, bupati akhirnya memberikan kata sambutanya yang semakin membakar semangat jiwa muda para peserta yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga.


Gagahnya tugu 0 KM Merauke-Sabang, seakan menjadi saksi kegembiraan kami para peserta inti kirab pemuda 2018 kala itu, dengan mengikuti tarian-tarian yang di tampilkan oleh warga sekitar beserta seluruh pemimpin daerah yang hadir membuat sore itu begitu ceria, dan kini Sota akan selalu terkenang indah di pikiran kami,  akan selalu membekas di hati kami,  dan akan selalu kami rindukan.  Merauke dan Sota akan selalu kami ceritakan kepada setiap generasi kami,  akan kami sampaikan betapa Merauke sangat luar biasa.

Maka teman,  hari itu kami peserta inti kirab Pemuda 2018 berkat Merauke sebagai salah satu kota terujung Indonesia akan semakin mencintai bangsa ini, terimakasih Merauke,  terimakasih Sota.

Follow by Email