Saturday, September 15, 2018

Membuat Rekening Lewat Layanan Rekening Digital, Praktis Pake Banget! !!

Hai selamat datang kembali di eransa, memiliki suatu rekening merupakan hal yang sangat penting saat ini, hampir semua transaksi finansial kita pasti menggunakan yang namanya rekening bank, saya rasa hampir semua orang dewasa memiliki rekening nya masing-masing,  setuju dong? Dewasa ini banyak bank yang menawarkan kemudahan dalam pembuatan rekening,  mereka layaknya memberikan layanan yang ekstra untuk para konsumennya, salah satu contohnya adalah pembuatan rekening online, yups online. Bayangin saja teman, para nasabah dimanjakan tanpa perlu datang,  bertatap muka dan antre ke bank untuk membuat suatu rekening melalui layanan rekening digital, menarik bukan? 
Namun dalam suatu pembuatan rekening atau data apapun yang berhubungan dengan keuangan, pasti lah memerlukan yang namanya verifikasi, lantas apakah nasabah perlu datang ke bank untuk verifikasi?  Jika seperti itu maka akhirnya akan sama saja,  bahkan malah memperpanjang pekerjaan?  Itu adalah pertanyaan yang selalu tertanam di memori kita ketika membuat sesuatu secara online,  namun tahu kah teman bahwa hal itu tak perlu di pusing kan lagi? Untuk memudahkan konsumen nya bank pun lagi-lagi membuat suatu prosedur verifikasi yang sangat mudah,  tanpa perlu bersusah datang ke bank tujuan, karena sekarang untuk verifikasi data yang diberikan pada proses pembuatan layanan rekening digital, bank telah menyiapkan proses verifikasi dengan cara yang sangat efisien, yaitu menggunakan layanan video call, nahh loo. 
Berikutnya, teman-teman tidak perlu khawatir dengan yang namanya kartu debit ATM,  karena kartu kece itu dapat langsung teman-teman ambil di kantor bank yang bersangkutan atau pun teman-teman bisa meminta pihak bank untuk mengirimnya ke alamat pribadi teman-teman dan biasa nya hanya memerlukan waktu 3-4 hari saja setelah proses verifikasi data selesai.  Sama hal nya dengan rekening umum lainnya, rekening  digital pun dapat digunakan pada berbagai transaksi, seperti tarik tunai, transfer dan bahkan ada beberapa bank yang membebaskan biaya administrasi untuk transfer ke rekening bank lain. 

Layanan rekening digital ini bisa di gunakan semua orang loh teman, tidak hanya untuk kalangan tertentu saja. Jadi jangan khawatir tidak bisa menikmati layanan rekening digital ini.

Bagaimana, sudahkah kalian memiliki nya teman?

Photo by : pixabay

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email