Sunday, November 19, 2017

Kabar Gembira, Akhirnya Anime Godzilla 2018 Akan Keluar di Bulan May Sebagai Part 2

Situs resmi yang menyatakan rilisnya manga Godzilla 2 ini yaitu "Kaijuu Wakusei Anime Movie" telah mengumumkan judul kedua dari manga Godzilla yang merupakan trilogi, yaitu "Kessen Kidou Zoushoku Toshi" dan dalam kesempatan ini tak lupa di umumkan bahwa movie anime ini akan diputar perdana di bioskop Jepang pada awal bulan May 2018.

godzilla anime 2108

Film ini di dasarkan dari cerita Godzilla yang di produksi oleh Toho Company. Film pertama dari serial ini sebenarnya telah ditayangkan pada tahun 1954, yah kira-kira 40 tahun sebelum saya lahir, dan sejak saat itu telah memiliki banyak sekali adaptasi, termasuk film terbaru yaitu Shin Gojira yang tayang perdana pada awal Januari 2016 lalu, namun sayangnya film ini tidak tayang di Indonesia :(

Godzilla ini merupakan salah satu manga yang memiliki banyak penggemar, dalam serialnya sangat banyak aksi-aksi yang bikin kita melotot kegirangan kala menontonya. Berbeda dengan movie manga Naruto yang sempat hadir di boioskop-bioskop Indonesia beberapa waktu lalu, manga Godzilla ini tidak akan menampakan dirinya dilayar kaca bioskop nusantara. Oh C'mon, seriously? yuuppp !!!!!!!!

Adaptasi hollywood dari film manga Godzilla Animated Series ini telah di putar perdana ditahun 2014 dan sekali lagi tidak untuk Indonesia. Namun sekarang tengah di garap kembali adaptasi dari manga Godzilla ini dengan judul Godzilla Vs Kong yang di kabarkan akan rilis pada 2020, beuh sadis dan mantap nih pasti. Well, semoga kali ini mereka memutarkan film ini di Indonesia.

Baca juga

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email