Saturday, November 18, 2017

Akhirnya, Ghost In The Shell Movie 2017 Mengeluarkan Trailernya.

Ghost In The Shell Movie Trailer ini resmi dikeluarkan oleh Paramount Pictures Pada Hari Minggu lalu. Film ini di jadwalkan rilis pada 31 Maret, photography pertama dari film ini ternyata telah dimulai di Wellington, New Zelland sejak Januari 2016. Wah, kebayang dong betapa seriusnya film ini di garap.

ghost in the shell movie 2017

Ini adalah film atau movie yang dikeluarkan oleh negeri sakura alias Jepang, film ini merupakan satu dari berbagai film-film terkenal di Jepang yang di adaptasi dari anime, film ini sendiiri akan rilis di Jepang pada 7 April. Bintang utama dari film ini adalah Scarlett Johansson sebagai seorang Mayor, Pilou Asbaek sebagai Batou, Michael Pitt sebagai orang yang tertawa (The Laughing Man) hahaaa peran apaan ini? LOL.
Nah mereka-mereka ini akan berseberangan dengan Takeshi sebagai pendiri Keamanan Umum Anggota 9 dan kepala Daisuke Aramaki. Juliette Binoche sebagai Dr. Ouelet, Kaori Momoi dan Rila Fukushima juga bermain di film ini. Para aktor untuk bagian lain dari Anggota 9 pendiri antara lain: Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, dan Tuwanda Manyimo.
Well, what is the meaning of "9 pendiri" ? hahahaa, buat yang udah nonton serial manga dari film ini pasti tau, nah buat yang penasaran cari tau di filmnya langsung ya !!!


ghost in the shell the new movie

Jika dilihat dari serial manga, film ini bercerita tentang seorang polisi cyborg wanita dan pasangannya yang memburu seorang hacker misterius serta sangat berkuasa bernama "Puppet Master". Karena merupakan sebuah adaptasi, maka jalan cerita film ini akan sama dengan versi manga, namun dengan efek rill yang lebih menakjubkan.

Adalah Rupert Sanders sebagai pemimpin dari pembuatan film ini, dengan pengarah naskah yaitu Jonathan Herman, William Wheeler, dan Jamie Moss serta beberapa orang anggota staf seperti sinematografer yaitu Jess Hall, editor desainer yaitu Neil Smith, Jan Roelfs, dan juga perancang kostum yaitu Kust Swanson dan Bart Mueller.

Nah itu dia, sedikit info tentang film yang bakal muncul dilayar kaca bioskop kesayangan anda. Nantikan keseruan dari Ghost In The Shell Full Movie bareng teman, pacar, mantan, keluarga dan sahabat-sahabat kalian yah. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian.

Baca juga



0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email