Monday, November 27, 2017

3 Hal Ini Terjadi Pada Anda, Suami Anda Tidak Bisa Tidur !!

Untuk para istri, kalian harus tahu bahwa suami tercinta kalian itu akan merasa sangat menderita ketika 3 hal yang akan saya bagikan ini terjadi kepada diri kalian. Yups hanya 3 hal saja, namun ini dapat membuat bidadara dunia kalian merasa terpuruk dan sangat sedih karenanya. Penasaran? baik, akan langsung saya bahas.
suami tidak bisa tidur

Ketika Jarum Infus Menusuk Kulit Sang Istri.
Sakit merupakan kondisi yang tidak pernah disukai oleh semua manusia, yah walaupun kadang keadaan ini digunakan untuk alibi para penjahat (orang jahat) berdasi. Kondisi ini terjadi sebenarnya hanya karena dua alasan, azab atau cobaan. Namun terlepas dari itu semua, jika kondisi ini mulai terjadi kepada kalian (istri), maka akan membuat pria kalian merasa sangat terpuruk. Hal ini terjadi kepada teman kerja saya (4 hari sebelum artikel ini terbit) yang memiliki sifat begitu periang, namun semua berubah sejak negara api menyerang, #eh maksud saya ketika istrinya di vonis harus menjalani rawat inap dengan tusukan jarum infus di tangan kiri, wajah bahagia itu hilang seketika sebagai petanda gundahnya hati. Jadi, jaga-jaga kesehatan kalian demi diri dan suami tercinta, ok ???

Ketika Kalian (Para Istri) Menangis.
Merasa kecewa akan sesuatu hingga luapan emosi yang akhirnya mendorong air mata untuk keluar merupakan hal yang wajar terjadi sebagai seorang manusia biasa, rasa sedih pun memang di berikan oleh Tuhan kepada semua umat manusia. Namun tahukah kalian bahwa air mata yang kalian (para istri) jatuhkan itu akan menyakiti batin para suami ??. Seorang suami yang baik, akan selalu berusaha menyenangkan istrinya, hal ini memang merupakan keharusan dalam rumah tangga dan sebagai ladang pahala, sehingga  ketika seorang istri merasa kecewa akan sesuatu dan mengharuskannya mengalirkan air mata, akan membuat galau hati pria nya. Nah keadaan ini biasanya yang membuat para suami mulai uring-uringan tuh teman-teman, so pliiiiiiiissss jangan mudah nangis yah ??? :)

Ketika Harus Menahan Lapar.
Baik, sebelumnya akan saya pertegas bahwa menahan lapar disini bukan tentang berpuasa atas dasar kewajiban atau sunnah ya. Hal terakhir ini lebih ke permasalahan ekonomi, kalian faham lah ya maksud saya. Sebenarnya, kondisi ekonomi rendah yang harus membuat istri ikut bekerja keras atau ikut menahan rasa lapar ini menyakiti hati para suami, kondisi yang mengharuskan sang istri ikut mencari nafkah dengan susah payah, akan membuat kopi hitam yang dihirup ketika pagi hari terasa lebih pahit. Yah, naluri  melindungi seorang pria baik akan mulai keluar ketika hal ini terjadi. Jadi teman-teman, jangan pernah beranggapan suami kalian senang melihat kalian ikut banting tulang yah, TIDAK !!

Oke teman-teman yang saat ini telah menjadi seorang istri atau akan menjadi istri, itulah tadi 3 hal yang menurut saya akan membuat suami tercinta atau calon suami kalian merasa menderita jika terjadi ke diri kalian (para istri), namun ingat, ini berlaku hanya untuk pria baik. Nah, mulai pandai-pandai lah kalian untuk menyikapi 3 hal tersebut jika tidak ingin suami atau calon suami kalian susah tidur yah.
Jangan lupa berbagi kepada para istri atau para calon istri jika artikel ini bermanfaat ya :D

Baca Juga

15 comments:

  1. kok bacanya jadi sedih ya, ngebayangin ada yang nangis gitu

    ReplyDelete
  2. bener banget suamiku baper kalo aku nangis atau lagi sakit deh. ternyata gitu ya buat suami bersdih

    ReplyDelete
  3. Nah, perlu banget nih cari suami yang baik. Tp kembali lgi, wanita baik untuk laki2 yang baik dan berlaku untuk sebaliknya. Klo kita sudah pnya pasangan yng baik lgi sholeh. Wah, bahagia dunia akhirat deh.

    ReplyDelete
  4. Nah, perlu banget nih cari suami yang baik. Tp kembali lgi, wanita baik untuk laki2 yang baik dan berlaku untuk sebaliknya. Klo kita sudah pnya pasangan yng baik lgi sholeh. Wah, bahagia dunia akhirat deh.

    ReplyDelete
  5. Wahh,, kira'n para lelaki ga pernah sedih saking cuek nya.. hahaa

    ReplyDelete
  6. Hmm hanya berlaku untuk pria baik kak? Berarti bukan untuk semua pria ya?

    ReplyDelete
  7. Benar benar merasakan bagi yang sudah menikah

    ReplyDelete
  8. Wah.. ternyata dibalik sisi maskulin laki-laki, mereka juga punya hati yang lembut ya ^^

    ReplyDelete
  9. aku sih liatnya, suami nanggis, pas anak-anak aku lahir, yang lainnya belum pernah liat langsung

    ReplyDelete
  10. Baba Nawra juga pernah nanggis, lelaki kan manusia juga ya

    ReplyDelete
  11. Kita lelaki emg jarang keliatan nangis, tp bukan berarti ga bisa nangis, ya gak bro..

    ReplyDelete

Follow by Email