Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Cantiknya Koleksi Baju Sarimbit di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu



Aku baru tau banget kalo ada istilah atau nama “baju Sarimbit” !

Jadi Baju sarimbit ini adalah jenis baju yang dijual berpasangan atau biasa juga dikenal dengan baju couple, biasanya baju berpasangan ini kan dipakai oleh anak-anak muda atau orang dewasa yang biasanya sengaja memesan ke penjahit.

Nah baju sarimbit ini juga cocok banget di pakai untuk acara-acara keluarga, seperti acara hari raya gitu. Apalagi yang bentuknya adalah baju muslim, beh pasti keren bangetkan ya.

Problemnya, kadang kita tuh rada susah gitu memadu padankan antara baju cowo dan baju cewe, apa lagi yang punya anak, duh ribet pasti ya, karena harus datang ke beberapa store dan menyesuaikan satu-satu, belum lagi kalo bahannya ga sesuai dengan keinginan.

Untungnya sekarang di Bengkulu udah ada Seply Store Gading Cempaka yang baru banget Grand opening pada tanggal 17 Januari kemarin, disini kita bisa menemukan berbagai bentuk baju Sarimbit dan koleksi lainnya, yuk kita cari tau.

Brand Seply

Brand ini merupakan salah satu pelopor busana muslim dan muslimah yang memiliki tagline “lembutnya sampai ke hati”. Sesuai dengan tagline-nya produk-produk dari seply ini memang menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dengan model yang kekinian dan berbagai pilihan warna.

Selain dari itu, untuk seluruh value yang didapatkan oleh pelanggan ditambah dengan diskon yang banyak banget hampir disemua item-nya, harga dari produk Brand Seply ini tergolong murah dan sangat worth it.

Oh iya, produk dari Seply ini juga tersedia berbagai ukuran, gender dan umur sehingga akan sangat memudahkan pembeli untuk mendapatkan baju yang pas sesuai dengan ukuran, gender dan umur pembeli

Baju Sarimbit di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu

Baju Sarimbit yang ada di di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu memiliki berbagai model dan pilihan warna yang cantik-cantik banget. Baju Sarimbit disini tersedia untuk ayah, ibu, anak laki-laki dan perempuan.

Hal ini tentu akan memudahkan kamu dalam menentukan baju muslim seragam untuk keluarga kan, terlebih bulan ramadhan sudah mulai dekat nih.

Berbagai motif baju Sarimbit tersedia di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu dengan bahan kain yang lembut dan motif yang bergam, tentu akan membuat keluarga betah menggunakannya.

Produk Lain di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu

Apakah di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu Cuma ada baju Sarimbit?

Oh tentu saja tidak, berikut adalah berbagai pilihan lainnya yang bisa kamu temui di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu.

1. Gamis Wanita.


Gamis yang ada di Seply juga memiliki berbagai model, ukuran dan warna, kamu bahkan bisa menjadikan gais dari seply ini sepagai outfit keseharian mu loh.

Seperti tagline nya yang udah aku sampaikan diawal, bahan kain yang digunakan pada gamis seply ini juga pastinya nyaman dan lembut.

Mau cari gamis untuk anak? Ada kok ada, di seply tersedia gamis untuk berbagai usia.

2. Jilbab, Scraft dan Aksesoris

Masih butuh pemanis penampilan?

Jangan khawatir, di Seply juga terdapat berbagai pilihan jilbab dan scraft dengan motif yang berbeda-beda sehingga akan sangat cocok untuk menujang penampilanmu.

Kaos kaki, mukenah dan bahkan outter juga ada nih disini, gimana lengkap banget kan?

3. Baju koko

Untuk cowo ada atau engga?

Ada dong, baju sarambit yang untuk sekeluarga aja ada masa baju cowo ga ada.

Disini juga terdapat baju koko untuk kita nih para kaum laki-laki, ada yang lengan panjang ataupun lengan pendek, kalo aku sih sukanya yang lengan pendek ya.

Nah itullah tadi bebrapa koleksi dari Seply selain baju Serambit tentunya. Kalo kamu tertarik, kamu bisa langsung datang aja ke storenya ya, untuk lengkapnya aku tulis dibawah.

Alamat : Jl. Mandiri Hibrida 15, RT 10 RW 04, Kel Sidomulyo, Kec. Gading Cempaka

Instagram : https://www.instagram.com/rumahhijabtsabita

Tiktok : https://www.tiktok.com/@rumah.hijab.tsabita


Post a Comment for " Cantiknya Koleksi Baju Sarimbit di Seply Store Gading Cempaka Bengkulu"