Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Cari Baju Muslim Couple di Ethica Store Agen Sungai Serut Bengkulu


Terakhir aku beli baju muslim kapan ya? Lebaran tahun lalu kayaknya engga deh, soalnya baju-baju aku yang sebelumnya masih bisa dipakai gitu

Terus selain itu juga kadang aku suka salah gitu beli baju muslim, sering banget ketemu baju dengan kulitas bahan yang kurang nyaman dibadan sehingga membuat aku tuh kurang bebas gitu untuk beraktifitas, apalagi baju muslim yang notebene-nya di pakai pada acara-acara keagamaan ya, jadi harus yang nyaman banget.

Nah terus kemarin itu kebetulan banget dapat informasi kalau ada salah satu brand baju muslim yaitu Eticha yang melakukan grand opening untuk salah satu distributornya di Bengkulu, alhasil yaudah deh aku lansung datengin storenya.

Grand Opening Ethica Store

Jadi, acara Grand Opening Ethica Store Agen Sungai Serut ini di laksanakan pada tanggal 14 Januari kemarin, secara garis besar acaranya tuh berlangsung lumayan meriah, banyak di kunjungi oleh masyarakat sekitar juga.

Selain itu ada para influencer, Ambassador, serta Manager Ethica Wilayah Sumatra juga datang. Kegiatan ini membagikan banyak banget doorprize untuk berbagai kategori, mulai dari pengunjung yang datang memakai produk Ethica, pengunjung yang menjawab pertanyaan dari Nara Sumber, dan sebagainya. 

Pada acara Grand opening ini juga di beritahu bahwa Ethica Fashion ini merupakan Brand lokal yang berasal dari Bandung yang produknya itu memiliki keuinikan design tersendiri yang tidak akan ditemukan di pasaran bebas, dan satu lagi setelah aku cobain baju koko nya, gokil sih nyaman banget emang.

Selain dari pada itu, Ethica ini memiliki banyak banget model dan warna yang beragam, jadi jangan khawatir bakal samaan dengan orang-orang diluar sana deh. Oh iya, BA yang di miliki oleh Ethica yaitu Sony-Fairuz akan membantu brand ini semakin dikenal juga, jadi para distributronya pasti akan sangat terbantu banget ya.

Produk-Produk Ethica

1. Baju Koko

Nyadar ga sih, kadang kalo kita para cowok ini mau bali baju muslim, pasti yang ditawarkan ya itu-itu aja, kadang cuma beda warna doang, ga ada aksen-aksen menarik walapun sedikit.

Jadi kalo mau cari 5 baju, yang kita harus ke lima toko gitu, kebayang dong capeknya, belum lagi kalo mau cari yang couple bersama pasangan dengan design yang bagus, duh susah banget

Nah Ethica akhirnya menjawab itu, di store agen Eticha merreka punya berrbagai pilihan baju koko yang bagus-bagus banget dengan bahan kain yang adem,jahitan rapih dan tentunya bisa kita padu padankan dengan baju gamis pasangan. Jadi pas banget kan untuk yang mau cari baju couple atau baju keluarga.

Oh iya, ga cuma untuk dewasa ya, kita juga bisa sekalian memadu padankan design baju kita dengan anak, jadinya makin terlihat kompak deh.

2. Gamis Wanita dan Anak

Mau cari model gamis yang kekinian? Ya disini jawabannya.

Koleksi gamis wanita yang dimiliki oleh Ethica ini tuh ada banyak banget, terus bentukkannya beda-beda dengan berbagai warna yang cantik-cantik juga. 

Dan untuk kamu yang mungkin sedang menyusui, gamis dari Ethica ini busui friendly banget dengan bukaan depan sehingga mempermudah aktivitas busui.

Terus gamis untuk anak, juga Eticha juga ga asal buat, mereka memiliki koleksi yang akanmembuat anak kita tuh terlihat lebih imut, cute, dan modis sesuai dengan umurnya dan tentu dengan bahan nyaman tadi akan membuat anak betah memakainya.

3. Outer, Jilbab, dan Scraft

Butuh pernak pernik tambahan? Ada dong.

Ethica juga mengeluarkan berbagai model outer, jilbab, dan scraft yang kece banget.

Scraft dan jilbab yang di keluarkan oleh Ethica juga ga kaleng-kaleng, selain mudah di bentuk dengan ahan yang adem dan nyaman, Scraft dan jilbab Ethica ini memiliki berbagai varian motif yang unik.

Terus juga outer-nya, duh cakep banget. Ada berbagai warna yang dikeluarkan oleh Ethica untuk outer-nya, jadi ara pembeli ga akan pusing deh untuk mencocok-cocok-an warna.

Sebetulnya selain beberapa produk diatas, ethica juga punya berbagai produk lainnya, seperti mukenah, kaos kaki, rokk dan sebagainya. Nah biar lebih jelas, kamu bisa langsung aja deh datang ke Ethica Store Agen Sungai Serut, infromasi lengkap dan kontaknya aku tulis di bawah ya.


Alamat: Jl. Halmahera RT 04 RW 02, Kel. Surabaya, Kec. Sungai Serut, Kota Bengkulu





Post a Comment for " Cari Baju Muslim Couple di Ethica Store Agen Sungai Serut Bengkulu"