Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Terapi Ortho K Untuk Mengobati Mata Minus di Vio Optical


Mata minus adalah masalah kesehatan mata yang umum terjadi di seluruh dunia. Saat seseorang menderita mata minus, biasanya mereka akan mengalami kesulitan melihat benda-benda jauh atau bahkan dekat tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak. hal ini tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan membuat seseorang merasa tidak nyaman.

Kondisi mata minus ini terjadi karena berbagai hal, antara lain adalah:

1. Genetik.

Faktor pertama yang bisa menjadi penyebab mata minus adalah genetik. Faktor keturunan ini banyak terjadi, jika orang tua mu mengalami kelainan pada mata, hal tersebut bisa saja akan turun kepadamu.

2. Kebiasaan Membaca dan Bermain Gadget.

Memang hal ini bukanlah merupakan faktor utama yang menyebabkan terjadinya mata minus, kebiasaan membaca dan bermain gadget terutama dalam jarak dekat dan kurangnnya pencahayaan akan membuat mu memiliki resiko mata minus lebih besar di banding mereka yang tidak gemar membaca dan bermain gadget.

3.Jarang Melakukan Aktivitas Outdoor.

Tingkat cahaya di dalam rumah dan di luar rumah memiliki perbedaan yang signifikan, sehingga hal ini akan berpengaruh pada kesehatan mata kamu.

Jadi, mata minus atau Myopia merupakan kondisi mata ketika kornea mata menjadi lebih lonjong dari pada seharusnya. karena perubahan ini, jika kamu ingin membuatnya kembali normal maka harus di lakukan pengikisan dengan prosedur operasi pada kornea atau di lakukan terapi

Nah pada artikel kali ini aku mau ngajakin dan ngasih tau kamu tentang cara mengobati mata minus tanpa operasi, yaitu dengan terapi yang bernama Ortho K yang ada di Vio Optical.

Apa Itu Terapi Ortho K?

Terapi Ortho K atau lengkapnya metode Orthokeratology dengan lensa Ortho K merupakan suatu prosedur terapi kepada penderita mata minus atau myopia yang dilakukan dengan cara memasang lensa Ortho K pada permukaan kornea mata yang fungsinya adalah untuk membentuk ulang kornea mata agar menjadi seperti sebagaimana harusnya.

Lensa Ortho K hanya perlu dipakai dimalam hari, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas sehari-harimu, lensa Ortho K ini akan dengan perlahan membentuk kembali permukaan kornea bagian depan, dan mendatarkannya sehinga saat dilepas pada pagi hari, pengguna akan dapat melihat dengan jelas.

Karena tidak ada bagian mata yang dihilangkan, maka kamu bisa menhentikan terapi ini kapanpun, sehingga membuatnya cenderung lebih aman. Terapi Ortho K ini juga akan membantu kamu terhindar dari resiko peningkatan minus pada mata. Material lensa Ortho K yang bersifat kaku dengan permeabilitas oksigen yang tinggi juga dapat mencegah penempelan bakteri ke permukaannya ketimbang lensa kontak yang lunak.

Banyak studi yang telah dilakukan, dari berbagai riset jangka pendek atau panjang mengenai terapi ini, dan hasilnya adalah sangat memuaskan. Terapi Ortho K terbukti mampu menurunkan pregresivitas mata minus atau myopia.

Oh iya, ada lagi yang paling penting, terapi ini  bebas dari obat-obatan.

Gimana, Menurutmu? Menarik Bukan?

Nah untuk kamu yang tertarik dan pengen konsultasi tentang terapi ini, bisa banget di Vio Optical, Vio Optical ada bebreapa cabang, yaitu Vio Harapan Indah di Bekasi, Vio Galaxy City di Kota Bekasi, Vio Greenlake City di kota Tanggerang, Vio Margonda Depok di Kota Depok, Vio Gading Serpong di Kab Tanggerang, Vio Bandung di Kota Bandung, Vio Semarang di kota Semarang, Vio Surabaya di kota Surabaya, dan Vio Bogor di Kota Bogor.

Kamu hanya perlu datang ke salah satu Optical tersebut, bilang saja ingin konsultasi perihal terapi Ortho K, maka petugas akan langsung membantu kamu.

Dokter yang ada di setiap Optic Vio juga ramah-ramah dan helpful banget, kamu akan diperiksa dan akan dijelaskan secara rinci mengenati terapi ini, sampai sejelas-jelasnya.

Dua orang kakak beradik, yaitu Ocha dan Thifal sudah membuktikannya, seperti tangkapan layar berikut.



"Hai! Kami Ocha dan Thifal. 2 orang kaka beradik yang dulunya berkacamata tebal. Bahkan dulu masih suka gak bisa lihat dengan baik meskipun pakai kacamata. Orang tua kami mengajak ke VIO untuk cek mata dan memutuskan untuk pakai Ortho K. Alhamdulillah sekarang kami sudah lepas kacamata dan bebas beraktivitas seharian. terima kasih VIO"

Selain itu, ada pula Ferdy Permana Sitepu sebagaimana yang ada di tangkapan layar berikut.



" Jujur, pertama pemakaiannya saya langsung merasakan yang signifikan dimata saya karena mata saya langsung cerah dan sudah bisa melihat dengan jelas hanya dengan satu kali pemakaian. Jadi, buat teman-teman yang mau mata minusnya sembuh dengan tanpa resiko dan harga terjangkau hanya di @viooptical jawabannya".

Jadi Tunggu Apalagi?

Buat kamu yang saat ini sedang mengalami kondisi mata minus atau myopia dan tidak mau menggunakan prosedur operasi, langsung aja segera deh ke Vio Optical yang terdekat di kota kamu, atau bisa juga coba tanya-tanya dulu ke contact centre yang telah Vio Optical siapkan.

Post a Comment for "Terapi Ortho K Untuk Mengobati Mata Minus di Vio Optical"