Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Bingung Weekend Mau Kemana? Puncak Aja!



Semua orang pasti ingin merasakan yang namanya liburan. Namun untuk berlibur, setidaknya kamu harus menyediakan waktu lebih minimal setengah hari.

Selain itu, liburan akan terasa sangat nikmat ketika bersama dengan orang-orang yang satu frekuensi dengan kita.Apalagi teman-teman liburan tersebut juga memiliki tujuan yang sama dengan destinasi wisata yang kamu kunjungi. 

Untuk mendapatkan teman yang satu frekuensi dengan tujuan kegiatan refreshing, paling nggak kamu harus  tanyakan dulu dengan beberapa orang yang punya rencana liburan dalam waktu terdekat ini. 

Seperti teman satu kerja, satu kantor atau teman ngampus yang biasanya memiliki ketertarikan untuk liburan. 

Itu sesuatu hal yang baik karena bisa mengurangi stress melepaskan penat dan mampu menanggulangi beban hidup.

Namun intensitas liburan tuh seberapa ideal sih yang paling bagus? 

Menurut pendapat kami, Liburan paling ideal itu dilakukan satu bulan satu kali titik jika lebih dari itu maka itu bisa dikatakan baik ya.

Buat kamu yang saat ini cari referensi tempat liburan yang ada di seputaran Jabodetabek dengan Hawa dingin kita bisa rekomendasiin kamu ke daerah Puncak. 

Percaya deh, pasti semua orang bakal setuju, apalagi jika berliburannya di kala weekend yaitu Sabtu dan Minggu. 

Namun kalau mau liburan Sabtu dan Minggu, kalian harus siap-siap dengan kemungkinan adanya jalan macet atau tempat wisata yang dipadati oleh pengunjung. 

Emangnya seberapa macet sih jalan menuju ke puncak ketika weekend? 

Kita nggak bisa mastiin ya, cuman paling enggak semacet apapun itu akan terbayar dengan keindahan yang ditawarkan oleh wisata yang ada di Puncak.

Nah, ada satu tips penting buat kalian yang benar-benar udah mastiin tanggal hari h untuk jalan-jalan ke tempat tersebut. 

Kalian harus menyiapkan beberapa keperluan seperti mencari kendaraan yang tepat untuk mencari penginapan yang dekat dengan tempat wisata, dan mencari biaya yang sekiranya cukup untuk kebutuhan liburan anda tersebut. 

Untuk soal biaya transport hampir semua penyedia elf di Jakarta rata-rata memberikan patokan harga yang sama dengan tipe-tipe Elf Elf sejenis long keluaran muda, terkecuali untuk kendaraan yang sudah berusia tua mungkin harganya bisa lebih miring. 

Namun jika anda menginginkan tingkat kenyamanan yang baik, maka kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Elf yang masih berusia muda, karena jika di hitung-hitung dengan iuran, harganya terjangkau kok. 

Untuk masalah penginapan, tentunya tidak ada harga acuan pasti terkait terkait penginapan yang ada di puncak itu sangat bervariatif sekali. 

Kalian bisa menyesuaikan sendiri dengan budget yang dimiliki dan spesifikasi penginapan yang sesuai dengan keinginan. 

Untuk tipe penginapan yang cocok berkelompok seperti rombongan tamu Elf, paling nyaman atau ideal itu menggunakan penginapan jenis Villa. 

Biasanya Villa memiliki kapasitas yang cukup longgar spacy untuk acara-acara grup. 

Tipe villa Ini ini sangat pas banget untuk kalian yang pengen barbeque-an malam hari atau pengen merasakan nyamannya staycation yang sangat mengasyikkan.

Sobat travellers apakah kalian sudah menemukan mitra atau vendor transport yang sudah anda gandeng untuk jadi partner perjalanan Anda? 

Kalau belum, maka anda bisa menggunakan jasa transport dari Batavia Trans. 

Jasa transfer bernama Batavia Trans ini sudah sangat berpengalaman kurang lebih 10 tahun komandan mereka juga memiliki keahlian khusus untuk medan-medan ke Puncak dan kami sangat merekomendasikan banget menggunakan jasa transport satu ini.

Pas banget nih, Batavia Trans saat ini lagi membuka promo penawaran sewa Elf Jakarta Puncak dengan harga yang sangat miring.

Nah, syarat untuk mendapatkan promo penawaran sewa Elf ke Puncak dengan harga miring ini kalian perlu booking bulan in, karena bulan ini lagi ada promo dengan diskon yang bisa kalian tanyakan langsung kepada adminnya.


Post a Comment for "Bingung Weekend Mau Kemana? Puncak Aja!"