Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Jadwal MotoGp 2023 - Sirkuit Mandalika Akan Kembali Digunakan

Apakah anda masih ingat betapa serunya perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika beberapa bulan silam?

Yup, dalam Jadwal MotoGP 2023 Sirkuit Mandalika akan kembali di gunakan.

Untuk  kamu yang tidak kebagian tiket dan belum menyaksikan secara langsung bagaimana atmosfir di Sirkuit Mandalika pada perhelatan MotoGP kemarin, kamu bisa mempersiapkan diri untuk menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika di tahun 2023 nanti.

Bersumber dari akun Instagram resmi MotoGP, bahwa jadwal terbaru pertandingan balap motor bergengsi ini, untuk tahun 2023 telah di keluarkan.

Baca Juga: Beberapa Kecelakaan Yang di Alami Marc Marquez Musim Ini, Pertanda Pensiun?

Sirkuit Mandalika akan kembali digunakan pada perhelatan ini nantinya, sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,32 KM dengan 17 tikungan, yang berlokasi di salah satu provinsi yang menjadi tujuan wisata ini akan kembali menunjukan bahwa ia pantas untuk meng-“handle” kegiatan internasional sekelas MotoGP.

Diketahui Sirkuit Mandalika sendiri akan digunakan dalam ajang MotoGP 2023 pada tanggal 13 hingga 15 bulan Oktober tahun 2023 mendatang, setelah penyelengaraan MotoGP di Sirkuit Mobility Resort Motegi Jepang.

Hal ini tentu menjadi angin segara bagi dunia olahraga, dan pariwisata terutama di Lombok, mengingat tingginya animo masyarakat saat dilaksanakannya MotoGP di musim 2022 ini.

Nah untuk kamu yang belum sempat menonton perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika sebelumnya, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiket kali ini ya.


Post a Comment for " Jadwal MotoGp 2023 - Sirkuit Mandalika Akan Kembali Digunakan"