Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Kenalan Dengan Twee Fashion Yuk !

Twee fashion merupakan gaya berbusana yang memadupadankan baju dengan kerah besar atau dress line A bermotif dengan sepatu flat.

Walaupun mungkin secara umum anda baru mendengar nama dari model berbusana ini, anda akan sangat familiar, karena memang sebetulnya telah di kenakan sejak dulu.

Fashion ini cenderung akan mengingatkan kita kepada gaya berbusana ditahun 60 hingga 70-an, dan sempat hits kembali ditahun 2000 hingga tahun 2010.

Maraknya sosial media saat ini, terutama tiktok menjadi salah satu kunci dari kebangkitan twee fashion ini, hanya saja terlihat lebih modern dengan tambahan aksesoris atau gaya ber-make up masa kini.

Baca Juga : Tarian Tradisional Argentina Chacarera

Gimana menurutmu?

Apakah anda juga tertarik menggunakan fashion ini?

Jika iya, maka sebaiknya anda bisa memulai perjalanan twee fashion anda dengan  berburu drees ber-gaya A line yang memiliki banyak corak dan sepatu flat.


Dress A line bermotif merupakan dress atau gaun yang memiliki motif didalamnya, biasanya menggunakan motif bunga, walaupun saat ini banyak yang menggantikannya dengan drees polos, namun ciri utama dari gaun ini adalah dengan bagian rok yang melebar dan membentuk seperti huruf A.

Selain dari itu, sepertinya beberapa orang juga menganggap drees dengan gaya yang bukan A-line juga bisa dimasukan kedalam kategori twee fashion, yah semuanya tergantung dengan model bergaya yang anda sukai.

Post a Comment for "Kenalan Dengan Twee Fashion Yuk !"