Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Bosen? Main Game Solitaire Online Aja!


Game atau permainan adalah alat atau cara yang dirancang untuk menghibur manusia, permainan ini terdiri dari banyak jenis, salah satunya adalah video game, yang merupakan kode perangkat lunak yang buat untuk menghibur manusia dalam bentuk virtual.

Sesuai dengan fungsinya sebagai alat atau cara yang dibuat untuk menghibur manusia, tentu game banyak disukai, beberapa game pun dianggap mampu menguji adrenalin dan melatih keterampilan serta ketelitian.

Namun demikian tidak semua video game cocok untuk dimainkan semua orang, ada beberapa game yang bahkan bisa membuat pemainnya menjadi tambah frustasi, entah itu karena terlalu susah ataupun memang jenis game tersebut tidak sesuai dengan pemainnya.

Game atau dalam hal ini video game pada umumnya bisa dimainkan oleh semua orang, tetapi tidak semua orang suka memainkan game yang notabene nya rumit dan susah, sehingga untuk orang-orang tersebut, game yang simple adalah jawabannya.

Game dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun, tetapi sebaiknya dilakukan saat sedang senggang, agar game berfungsi efektif, para pemainnya harus bisa mengontrol waktu bermain, jangan bermain game terlalu sering dan terlalu lama karena tentu itu akan mengurangi produktivitas.

Menurut Agustina(2015:2), “Game atau permainan adalah suatu cara belajar dengan menganalisa dengan sekelompok pemain maupun indvidual dengan menggunakan stragtegi-strategi yang rasional.

Berdasarkan kebiasaan manusia saat ini yang begitu ketergantungannya menggunakan smart phone yang bahkan bekerjapun menggunakan smarth phone, tentu membuat penggunaan pc menjadi sedikit bergeser, dengan demikian bermunculanlah aplikasi-aplikasi yang dapat menunjang itu semua, sehingga tempat untuk video game di hp harus bergeser karena keterbatasan ruang memori.

Maka solusinya, adalah game online.

Banyak sebetulnya alamat website yang bisa digunakan untuk memainkan game secara online, namun kami sangat rekomendsikan untuk main bermain game di www.solitaire.org

Karena disini terdapat begitu banyak game ringan yang dapat dipilih sesuai selera, selain dari pada itu proses loading di website ini juga sangat cepat sehingga tidak akan mengganggu keseruan anda, game yang ada diwebsite ini pun semuanya gratis.

Walaupun menggunakan domain www.solitaire.org yang terlihat seperti identik dengan permainan kartu, pada website ini juga terdapat permainan-permainan seru lainnya seperti Mahjong dan Puzzle.

Untuk anda yang tertarik bermain game online di www.solitaire.org, anda bisa melakukan langkah-langkah berikut.

Pertama, anda hanya perlu masuk ke browser, bisa menggunakan browser bawaan dari perangkat atau menggunakan google chrome misalnya.

Kedua, tuliskan alamat www.solitaire.org pada pencarian anda atau klik disini.

Ketiga, tunggu sebentar proses loading dan anda akan bisa langsung bermain game solitaire.

Game solitaire yang ada pada website ini diatur berdasarkan 2 versi yang pertama draw 3 kartu dan yang kedua draw 1 kartu.


Untuk anda yang belum terbiasa, kami hanya merekomendasikan bermain dengan draw 1 kartu.



Anda hanya bisa menggeser kartu yang berbeda dari satu susunan ke susunan lain, namun harus berbeda warna dan berurutan, untuk kemudian mengumpulan kartu sejenis ditempat yang disediakan.


Ketelitian dan konsentrasi anda akan sangat diperlukan pada variasi game yang satu ini, sehingga sangat cocok dimainkan untuk melatih kedua hal tersebut.

Bagaimana, menarik bukan?

Selain dari game solitaire, pada bagian menu terdapat berbagai game-gmae lainnya ada beberapa kategori permainan lainnya yang bisa anda pilih dan mainkan, seperti card, mahjong, hidden object, match 3, logic puzzle, dan word. Beberapa permainan ini tentu akan dapat menghibur anda.

Post a Comment for "Bosen? Main Game Solitaire Online Aja!"