Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Kangen Game Masa Kecil? Mainkan Saja Secara Online di HP Android

Game merupakan salah satu cara terbaik yang bisa banget dipilih untuk menghilangkan stres, selain itu game bahkan juga bisa membuat kamu makin kreatif serta membantu melatih keterampilan. 

Bermain game juga dapat mengasah fungsi otak kanan, yaitu bagian otak yang bertugas untuk mengatur kreatifitas, inovasi dan imajinasi. 

Bagi beberapa orang, aktivitas bermain game bahkan dijadikan alat untuk mencari uang, zaman sekarang banyak bermunculan gamer-gamer pro yang berfokus untuk mengadu keterampilan yang dimilikinya pada game tertentu.

Hal ini menunjukan bahwa game terus berkembang pesat dari zaman ke zaman, mulai dari bentuk permainan, cara memainkan, alat yang digunakan, hingga pergeseran fungsi dari game itu sendiri.

Jika zaman dulu untuk bermain suatu game kita harus mengumpulkan secara langsung beberapa orang terlebih dahulu atau menggunakan peralatan yang lumayan ribet, zaman sekarang semuanya bahkan bisa dilakukan hanya dengan handphone saja, hal inilah yang kemudian membuat game-game zaman dahulu sedikit demi sedikit terlupakan.

Walaupun demikian, untuk kamu yang mulai merindukan game zaman dahulu, kamu juga bisa banget memainkan game tersebut secara online di ponsel pintar atau android tanpa harus menguras memori ponsel pintarmu loh.

Yaitu dengan cara mengunjungi website https://plays.org/, disini kamu bisa memainkan game-game zaman dahulu tanpa ribet, tidak perlu daftar-daftar, dan gratis. Selain itu, website ini juga menyediakan ratusan game lain yang bisa untuk kamu mainkan.

Nah, untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi game di website tersebut, kami telah mencobanya dan memiliki beberapa pilihan yang bisa kamu coba untuk mainkan.

Yang pertama adalah Pac Rat, game ini terinspirasi dari Pac Man, jika kamu ingat, Pac Man merupakan game pada nintendo, pada game ini kita diminta untuk menghabiskan atau memakan bulatan-bulatan kecil pada lorong sambil dikejar oleh 3 pemburu, serta beberapa bulatan besar yang menjadi sumber tenaga.

Game Pac Rat

Sama halnya dengan itu, hanya saja pada Pac Rat bulatan-bulatan kecil tersebut diganti dengan keju, bulatan besar diganti dengan keju besar, serta 3 pemburu diganti dengan kucing.

Game Pac Rat

Game ini cukup menantang dan seru serta bikin dedegan, pemain hanya akan diberikan 3 nyawa dan harus menyelesaikan enam level yang tersedia, makin tinggi level yang didapatkan, lorong yang dimainkan juga semakin susah.

Jika kamu ingin mengembalikan momen masa kecil karena selalu menghabiskan waktu digame Pac Man, kamu bisa banget untuk memulai coba memainkan game Pac Rat ini.

Rekomendasi berikutnya adalah Tetra Blocks, Ini adalah game tetris atau dikenal juga dengan nama game susun bata, permainan yang tersemat pada game boy ini sangat digemari oleh banyak orang pada zamannya karena gampang untuk dimengerti, dan mudah untuk dimainkan.

Game Tetra Blocks

Tetra Blocks yang ada di website ini pun memiliki ciri khas yang sama, hanya saja jika dahulu pada game bot berwarna abu-abu, disini didesign dengan penuh warna, dengan beberapa level.

Semakin tinggi level yang dimainkan maka laju game akan semakin cepat, game ini sangat cocok  untuk kamu yang ingin melatih konsentrasi.

Gimana, udah mulai tertarik?

Eits nanti dulu, masih ada game berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu mainkan, yaitu:

Pin Ball, udah tau dong game yang satu ini?

Yap, Pin Ball juga bisa dimainkan pada website ini, dengan tampilan yang tentu saja lebih modern, pada game pin ball ini, para pemain akan diberikan bola sebanyak 4 kali, selama waktu itu para pemain diminta untuk mengumpulkan score sebanyak mungkin.

Game Pin Ball

Ada 3 telur yang terdapat pada game ini, jika pemain berhasil memecahkan 3 telur tersebut, maka akan mendapatkan tambahan 1 kali bola lagi untuk bermain.

Score yang diberikan ada 3 nilai, yaitu score 100, 200, dan juga score 300.

Untuk memantulkan kembali bola yang sudah jatuhpun terbilang sangat mudah, hanya menggunakan sedikit sentuhan (touch) pada panel yang ingin digerakan.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi yang kami berikan untuk anda.

Cukup seru bukan? Ingat, selain dari beberapa game yang kami rekomendasikan diatas, juga terdapat ratusan game lainnya juga bisa kamu mainkan, cocok banget untuk kamu yang butuh hiburan agar tidak stress.

Jika kebetulan game masa lalu yang ingin kamu mainkan tidak ada pada rekomendasi yang kami berikan, coba deh dicari pada website tersebut.

Selamat bermain.

Post a Comment for "Kangen Game Masa Kecil? Mainkan Saja Secara Online di HP Android"