Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Hosting Murah Terbaik, Hanya 13 Ribuan

Hosting Murah Terbaik, Hanya 13 Ribuan

Anda sedang mencari hosting murah terbaik untuk website perusahaan baru anda, toko online, atau untuk website portofolio anda?

Jika iya, anda bisa menggunakan hosting murah terbaik dari Exabytes.

Exabytes adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak 2001, dan mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2016 silam. Exabytes telah memiliki pelanggan lebih dari 140.000 di 121 negara termasuk Indonesia.

Dengan pengalamanan dan pengguna yang sebanyak itu maka tidak berlebihan jika mengatakan Exabytes menjadi salah satu hosting murah terbaik.

Hosting Murah Terbaik, Hanya 13 Ribuan

Exabytes memiliki 4 paket hosting yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, untuk pilihan termurah nya yaitu paket EBiz 12 Mini dengan harga promo Rp. 13.900/ bulan.

hosting murah terbaik.

Paket EBiz 12 Mini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki landing page sederhana seperti portofolio perusahaan atau portofolio personal.

Dengan membeli paket ini anda akan mendapatkan pengalaman kecepatan web hosting sebesar 12 GB Fast SSD Storage yang akan membantu website anda lebih optimal. Akses terhadap 2 Domain dan Akun Email serta menjaga kekhawatiran anda akan kehilangan data karena paket ini juga memberikan fasilitas gratis Backup mingguan serta SSL untuk menjaga keamaan website.

Bayangkan, hanya Rp. 13.900/ bulan anda bisa mendapatkan manfaat tersebut, menarik bukan?

Selain itu, jika anda ingin memiliki toko online, Exabytes menawarkan paket EBiz 12 Plus dengan harga promo Rp. 69.900/ bulan.

hosting murah terbaik

Ini merupakan paket populer yang paling banyak dibeli oleh para pengguna hosting dari Exabytes.

Alasannya?

Sesuai gambar diatas, selain karena dapat menampung 100.000 pengunjung, paket ini juga memiliki berbagai keistimewaan lainnya, seperti:

  • Diberikan akses untuk unlimited domain, yang dapat membuat anda bisa menggunakan banyak domain dalam satu hosting.
  • Memiliki 60 GB Fast SSD Storage yang dapat digunakan untuk penyimpanan website secara optimal.
  • Diberikan Backup data gratis harian.
  • Mendapatkan hosting murah gratis domain + SSL
  • Dan sebagainya.

Paket ini seakan menjawab semua kebutuhan yang anda perlukan untuk membangun toko online atau website dengan trafik besar sesuai dengan pencarian anda yaitu hosting murah terbaik.

Baca Juga : Cara membuat Artikel Blog yang Menarik

Terdapat 2 paket lainya yang dimiliki oleh Exabytes yaitu paket EBiz 12 Max dan paket EBiz 12 Pro, paket yang bisa tentu saja bisa anda pilih jika tertarik, seperti pada gambar berikut.

hosting murah terbaik

Untuk membuat pelanggannya merasa lebih aman, Exabytes memberikan garansi 100 hari uang kembali 100% jika terjadi masalah terhadap layanan atau produk hosting mereka. Exabytes juga memberikan garansi 3 hari uang kembali 100% untuk domain.id yang anda beli jika terjadi masalah.

hosting murah terbaik

Hal ini tentu menjadi jawaban penting dan sangat cocok untuk anda yang baru pertama kali akan memiliki sebuah hosting, karena perasaan khawatir yang biasanya ada dikali pertama mencoba.

Bagaimana? Anda tertarik?

Anda bisa mendapatkan hosting murah terbaik dari Exabytes dengan klik link berikut, agar merasakan promo yang diberikan.

Hosting Murah Terbaik dari Exabytes

2 comments for "Hosting Murah Terbaik, Hanya 13 Ribuan"

  1. Sangat membatu, Terimakasih Sudah berbagi ilmu, SUKSES selalu

    ReplyDelete