Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Selain Murah, Ini 9 Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost

kelebihan Idwebhost

Idwebhost merupakan salah satu hosting yang memiliki cukup banyak pengguna, mereka mengkalim telah memiliki 100 ribu lebih pengguna domain aktif dan terus bertambah, ini merupakan suatu angka yang fantastis bukan ?

Idwebhost berdiri sejak tahun 2004 hingga kini, hosting ini didukung oleh shared server yang tersebar dibeberapa tempat di Jakarta, US, dan Yogyakarta. Idwebhost juga menjadi penerima ICANN Accredited yang pertama di Indonesia pada tahun 2009.

ICANN sendiri merupakan singkatan dari Internet Corporation for Assigned Names and Numbers, yaitu organisasi nir laba yang berdiri pada tahun 1998, tugasnya adalah mengatur dan mengawasi beberapa hal di internet termasuk perusahaan hosting, hal ini dikerjakan atas nama pemerintah Amerika Serikat dan beberapa organsasi lain dan dicek secara berkala.

Jadi, bisa dibayangkan betapa seriusnya Idwebhost menangani pelanggan-pelanggannya.

Selain menjadi yang pertama kali menerima ICANN Accredited, idwebhost menjadi salah satu hosting dengan harga termurah di Indonesia, mereka menawarkan harga Rp. 10.900,-/bulan untuk paket termurahnya yang bernama “paket charming” dengan storage sebesar 400 MB.

Hal ini tentu akan sangat membantu para pemilik perusahan, organisasi, atau individu yang baru akan membuat website untuk bisnis atau keperluan pribadi.

Baca Juga : Hosting Murah Terbaik, Hanya 13 Ribuan !!

Berdasarkan riset yang kami lakukan terhadap hosting dari idwebhost, setidaknya terdapat 11 kelebihan lain yang bisa anda pertimbangkan jika saat ini anda sedang mencari sebuah hosting murah, seperti berikut.

9 Kelebihan Idwebhost

#1 Memiliki 100 Ribu Pelanggan

kelebihan Idwebhost

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa pihak Idwebhost mengklaim memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan aktif dari seluruh indonesia dan dunia.

Apa artinya ini?

Jumlah 100 ribu lebih merupakan suatu jumlah yang cukup besar bagi sebuah layanan teknologi untuk memiliki pelanggan, artinya tingkat kepercayaan pengguna terhadap layanan dari Idwebhost cukup tinggi.

Secara lebih rinci klaim yang dikeluarkan oleh Idwebhost adalah 75.000 pengguna aktif, dan 122.000 domain aktif yang didukung oleh Shared Server diatas 100 server.

#2 Gratis Domain Dan SSL

kelebihan Idwebhost

Idwebhost memberikan gratis domain dan ssl untuk pembelian dihampir semua paket hosting mereka.

Domain merupakan suatu nama unik yang digunakan oleh sebuah website untuk mengidentifikasi diri, dengan menggunakan domain yang bagus akan membuat website anda terlihat lebih profesinal, dan ini diberikan gratis oleh Idwebhost.

Sejalan dengan Domain, Idwebhost juga memberikan SSL gratis hampir disemua paket yang mereka tawarkan. SSL adalah singkatan dari Secure Sockets Layer, merupakan protokol keamanan yang menggunakan enskripsi untuk menerima dan mengirim data dari internet.

Bayangkan, dengan membeli hosting di Idwebhost, anda akan mendapatkan kedua hal yang sangat penting untuk website anda ini.

#3 Support Time 24 Jam

kelebihan Idwebhost

Terutama bagi pengguna baru yang belum terlalu memahami tentang bagaimana cara mengatur dan memasang hosting atau domain pada website, bantuan operator yang berpengalaman sangat anda butuhkan bukan?

Idwehost memahami itu, sehingga mereka menyiapkan 20 orang costumer service yang akan standby untuk membantu anda selama 24 jam dalam satu minggu.

Artinya, kapapun dan dimanapun, anda bisa mendapatakan bantuan teknis ini.

Selain menggunakan live chat dan email, jika anda berkunjung ke instagram mereka, anda juga akan menemukan nomor wa yang juga bisa dihubungi untuk membantu anda mengatasi persalahan yang mungkin akan terjadi.

#4 Punya Banyak Pilihan Paket Hosting

kelebihan Idwebhost

Tidak perlu khawatir bagi anda yang belum memiliki budget besar untuk membeli hosting. Idwebhost memiliki banyak pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan budgeting anda.

Dimulai dengan paket termurah bernama Charming dengan harga Rp.10.900/ bulan, lalu ada paket Cute seharga Rp.19.900/bulan, paket Awesome Rp. 26.900/bulan, kemudian paket Fantastic Rp. 86.900/bulan, dan terkahir paket Corporate Rp.300.900/bulan.

#5 Gratis Migrasi Hosting

kelebihan Idwebhost

Jika saat ini anda telah memiliki sebuah hosting dari penyedia layanan lainnya namun merasa bahwa kurang cocok dan ingin pindah.

Idwebhost memberikan anda layanan migrasi secara gratis, hal ini jarang sekali diberikan oleh penyedia layanan hosting lainnya.

#6 Semua Paket Menggunakan Cpanel.

kelebihan Idwebhost

Cpanel  adalah kontrol panel terproteksi yang berbentuk web dan diamankan dengan user name serta password.

Fungsinya?

Secara sederhana Cpanel berfungsi sebagai tempat untuk untuk mengatur hosting, segingga memudahkan pengguna dalam melakukan pengaturan-pengaturan yang diperlukan.

Dibeberapa paket hosting lainnya, cpanel ini kadang hanya diberikan untuk paket-paket yang berharga mahal, namun di idwebhost, paket termurah pun mendapatkan akses cpanel ini.

Baca Juga : Tahu Kah Kamu Berapa Lama Surat Adsense Sampai?

#7 Paket Termurah Memiliki Resource Yang Besar

kelebihan Idwebhost

Tahukan anda berapa kapasitas terminim untuk membuat suatu web baru agar berjalan lancar?

Yup, 400 mb.

Paket termurah idwebhost pun bahkan memberikan bandwidth unmetered, artinya mereka tidak akan melakukan perhitungan terkait bandwidth yang anda gunakan.

Untuk anda yang tidak mengetahui, bandwidth adalah sebuah kapasitas maksimal yang dapat digunakan oleh kaber ethernet agar dapat dilewati oleh trafik paket data dengan jumlah tertentu.

#8 Garansi Server Uptime 99.9 %

kelebihan Idwebhost

untuk anda yang ingin membeli hosting karena akan memulai suatu bisnis online, anda memerlukan server yang selalu siap kapanpun bukan?

Baik siang, malam, sore, subuh, kapanpun.

Idwebhost menjamin kebutuhan itu semua dengan memberikan garansi server uptime 99.9%, atrinya website anda akan dapat siap diakses kapanpun anda memerlukannya.

#9 Garansi 30 Hari Uang Kembali

kelebihan Idwebhost

Masih belum yakin?

Tenang, idwebhost juga memberikan garansi untuk menjawab kekhawatiran anda itu.

Idwebhost memberikan garansi uang kembali 100% selama 30 hari jika anda merasa tidak puas dengan produk yang merekan tawarkan tanpa syarat yang memberatkan.

Garansi ini diberikan sebagai bentuk keyakinan mereka terhadap produk yang ditawarkan.

Sekarang, apakah anda sudah memasuk kan idwebhost sebagai salah satu pilihan rencana pembelian hosting anda?

Jika, iya kami punya kabar baik.

Gunakan kode kupon ERANSA123 atau masuk ke link berikut, lalu lakukan pembelian hosting, setelah anda melakukan pembayaran, kirimkan buktinya kepada tim kami melalui email erikandisaputro123@gmail.com maka anda akan mendapatkan pulsa senilai Rp.100.000,-.

Post a Comment for "Selain Murah, Ini 9 Kelebihan Membeli Domain dan Hosting di Idwebhost"