Jika tertarik untuk memasang iklan, silahkan hubungi Sdr Erik A Saputro di Wa 0856 6497 4415

Wednesday, April 3, 2019

Kecintaan Sonia Fergina (Putri Indonesia 2018 ) Terhadap Lingkungan !!!

Sonia Fergina Citra

Eransa - Sebagai seorang anak muda yang telah berhasil menduduki kursi tertinggi pada ajang Puteri Indonesia, ternyata Sonia Fergina Citra merupakan sosok wanita yang terus aktif dalam pelestarian lingkungan.

Sedikit flashback bahwa Sonia yang lahir di Tanjung Pandan 25 tahun silam ini, berhasil menjadi juara pertama pada ajang Puteri Indonesia dan sekaligus menjadi perwakilan Indonesia dalam Miss Universe 2018.

Prestasi yang sangat luar biasa tersebut tidak menjadikannya lupa akan kecintaan terhadap lingkungan, baru-baru ini (03/04) Sonia mendatangi Startup Nara Kreatif yang concernt terhadap Waste Management untuk mendukung langsung apa yang dilakukan Startup tersebut. Salah satunya adalah mendukung notebook yang terbuat dari kertas daur ulang, sehingga hasilnya nanti akan digunakan untuk membantu pendidikan anak-anak pra sejahtera.

Baca Juga :
Jadikan Sampah Sebagai Hartamu !!
3 Cara Mengatasi Stress Berlebihan, Kamu Wajib Tahu !!!!

Nara Kreatif sendiri merupakan suatu kewirausahaan sosial yang berfokus pada pengolahan sampah kertas menjadi produk baru dengan kualitas yang sangat  baik agar kemudian dapat di gunakan kembali. Selayaknya hal yang kita ketahui bersama bahwa sampah ini adalah suatu  permasalahan yang selalu menimbulkan keresahan hampir di semua bidang, maka dengan melakukan pengolahan dan pemanfaatan kembali tersebut, seharusnya dapat mengurangi dampak atau keresahan yang ditimbulkannya.

Selain dari itu semua, Nara Kreatif juga terus aktif dalam aktifitas sosial yakni mengadakan kegiatan sekolah kejar paket untuk anak-anak pra sejahtera secara gratis.

Kepedulian-kepedulian semacam ini merupakan hal yang seharusnya dapat menginspirasi anak-anak muda, agar lebih mencintai bumi serta senantiasa menjaga nya. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Indonesia sebentar lagi akan mulai masuk ke dalam bonus demografi yakni ketika jumlah penduduk yang ada diusia produktif begitu besar, sehingga akan sangat baik jika mulai mengkampanyekan rasa akan cinta terhadap lingkungan tersebut.

Jika seorang Sonia saja bisa dan bersedia menyediakan waktunya untuk tetap concernt terhadap lingkungan, maka seharunya pembaca juga bisa.

Semoga hal ini bermanfaat, dan terimakasih telah membaca.

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email