Jika tertarik untuk memasang iklan, silahkan hubungi Sdr Erik A Saputro di Wa 0856 6497 4415

Sunday, December 30, 2018

Alih Fungsi Perpustakaan Nasional Sebagai Tempat Untuk Berfoto !!!

Perpustakaan Nasional RI Jalan Merdeka Selatan

Eransa - Perpustakaan Nasional seperti yang telah kita ketahui bersama merupakan salah satu gedung megah yang disebut - sebut sebagai gedung perpustakaan tertinggi se dunia. Bangunan yang berada di seputaran Jalan Merdeka selatan ini memang terlihat cantik bersama gedung-gedung lainnya dan seakan berlomba untuk menggenggam batas langit. Perpustakaan nasional memiliki desain yang terbilang cukup menarik, dengan jumlah lantai sebanyak 24  termasuk 1 lantai di bagian bawah atau basement.


Deretan buku yang langsung terpampang ketika baru memasuki tempat ini adalah salah satu pemandangan yang membuat gedung ini layak di katakan sebagai gedung perpustaan termegah. Disetiap lantai akan di jumpai tempat-tempat duduk yag begitu nyaman untuk para pengunjung agar dapat menikmatinya. Gedung perpustakaan ini pun memiliki fasilitas yang sangat mumpuni. Perpustakaan Nasional ini memiliki 2 gedung,  pertama adalah lobby yang merupakan gedung lama yang sekarang di jadikan tempat pameran dari berbagai instalasi seni menarik, dan kedua adalah gedung utama yang berada tepat di belakang gedung pertama.

Karena kecantikan dari desainnya ini, banyak pengunjung yang datang hanya untuk sekedar berfoto dan mengabadikan momen ketika berada di dalamnya, alih-alih membaca koleksi dari perpustakaan, beberapa pengunjung malah menggunakan nya untuk mendapatkan foto cantik berlatar kan gedung nan apik ini.
Penungjung yang tengah berfoto di lantai satu

Pengunjung yang tengah berfoto di lantai dua



Ketika mulai memasuki perpustakaan, maka akan sangat mudah di temukan orang-orang yang justru malah berfoto. Beranjak ke lantai dua dan seterusnya pun akan selalu di temui orang-orang atau para pengunjung perpustakaan nasional ini yang tengah mengabadikan momennya disana seakan gedung ini telah menjadi tempat berwisata baru di kota Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa benar gedung Perpustakaan Nasional yang di resmikan pada Oktober 2017 ini memiliki nilai estetika yang cukup tinggi.

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email