Jika tertarik untuk memasang iklan, silahkan hubungi Sdr Erik A Saputro di Wa 0856 6497 4415

Udah dapat THR?

Tips menarik yang recommended banget buat manfaatin THR kamu nih.

Adsense udah Sampai Batas Minimun?

Tahu gak berapa lama surat verivikasi Pin sampai !!

Pernah Selingkuh atau di Selingkuhin?

Ini loh sebab dan akibatnya teman.

Mau Wisata Yang Bebas Parkir?

Ayo datang beberapa destinasi wisata yang ada di Bengkulu berikut ini.

Tahu batu giling kan?

Tahu ngga gimana cara dari pembuatan batu giling tersebut?

Sunday, December 30, 2018

Alih Fungsi Perpustakaan Nasional Sebagai Tempat Untuk Berfoto !!!

Perpustakaan Nasional RI Jalan Merdeka Selatan

Eransa - Perpustakaan Nasional seperti yang telah kita ketahui bersama merupakan salah satu gedung megah yang disebut - sebut sebagai gedung perpustakaan tertinggi se dunia. Bangunan yang berada di seputaran Jalan Merdeka selatan ini memang terlihat cantik bersama gedung-gedung lainnya dan seakan berlomba untuk menggenggam batas langit. Perpustakaan nasional memiliki desain yang terbilang cukup menarik, dengan jumlah lantai sebanyak 24  termasuk 1 lantai di bagian bawah atau basement.


Deretan buku yang langsung terpampang ketika baru memasuki tempat ini adalah salah satu pemandangan yang membuat gedung ini layak di katakan sebagai gedung perpustaan termegah. Disetiap lantai akan di jumpai tempat-tempat duduk yag begitu nyaman untuk para pengunjung agar dapat menikmatinya. Gedung perpustakaan ini pun memiliki fasilitas yang sangat mumpuni. Perpustakaan Nasional ini memiliki 2 gedung,  pertama adalah lobby yang merupakan gedung lama yang sekarang di jadikan tempat pameran dari berbagai instalasi seni menarik, dan kedua adalah gedung utama yang berada tepat di belakang gedung pertama.

Karena kecantikan dari desainnya ini, banyak pengunjung yang datang hanya untuk sekedar berfoto dan mengabadikan momen ketika berada di dalamnya, alih-alih membaca koleksi dari perpustakaan, beberapa pengunjung malah menggunakan nya untuk mendapatkan foto cantik berlatar kan gedung nan apik ini.
Penungjung yang tengah berfoto di lantai satu

Pengunjung yang tengah berfoto di lantai dua



Ketika mulai memasuki perpustakaan, maka akan sangat mudah di temukan orang-orang yang justru malah berfoto. Beranjak ke lantai dua dan seterusnya pun akan selalu di temui orang-orang atau para pengunjung perpustakaan nasional ini yang tengah mengabadikan momennya disana seakan gedung ini telah menjadi tempat berwisata baru di kota Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa benar gedung Perpustakaan Nasional yang di resmikan pada Oktober 2017 ini memiliki nilai estetika yang cukup tinggi.

Thursday, December 20, 2018

3 Hal Yang Membuat Banyak Orang Tertarik Menjadi Youtuber !!

Sumber : Google
Eransa - Yotube merupakan salah satu media digital yang sepak terjangnya kini sangat lah luar biasa. Media yang berisikan konten video ini seakan mampu menarik minat para penikmatnya. Melalui youtube ini pula banyak para konten kreator yang menjadi sukses, seperti Atta Halilintar yang mempunyai subscriber hingga 7.7 juta, Ria Ricis dengan subscriber hingga 7.3 juta, Raditya Dika dengan subscriber hingga 5.2 juta dan masih banyak para Youtuber lainnya yang juga memiliki banyak subscriber atau pengikut pada channel mereka.

Dari banyak nya jumlah orang yang mengikuti kanal youtube ini pastilah para youtuber mendapatkan beneffit hingga terus termotivasi untuk menghasilkan karya-karya terbarunya, kira-kira apa saja sih yang di dapat seorang youtuber hingga banyak orang yang ingin menggeluti bidang ini.

1. Materi
Sumber: Google
Hal yang pasti didapatkan oleh seorang youtuber profesional sehingga terus menarik minatnya untuk berkarya adalah materi. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang biasanya di dapatkan dari para Youtuber dengan Subscriber yang mencapai 3 jutaan ini bisa hingga 500 juta perbulannya. Siapa yang tidak tertarik dengan uang sebanyak itu hanya dalam waktu satu bulan. Penghasilan para Youtuber ini berasal dari google adsense dan endorse yang mereka tampilkan di video-videonya, jadi jika menemukan iklan dalam suatu video yang sedang ditonton, percayalah itu untuk keterlangsungan hidup si Youtuber maka sebisa mungkin jangan di Skip ya.

2. Terkenal
Sumber: Google
Jika seorang Youtuber memiliki subscriber aktif sebanyak 5 juta, maka otomatis terdapat lima juta orang yang mengenal Youtuber tersebut. Ini adalah salah satu cara untuk menjadi terkenal dengan usaha sendiri, banyak orang yang akan memberhentikan mu hanya sekedar untuk berfoto bersama jika kamu berhasil menjadi seorang Youtuber pro.


3. Punya Banyak Link
Sumber :  Google
Menjadi seorang yang terkenal tentu akan memperbanyak link seorang Youtuber, hal ini akan mempermudahkan si konten kreator Youtube untuk melakukan segala hal dalam hidupnya, karena banyak fans yang siap untuk membantunya. Contoh jika seorang Youtuber ingin berkunjung ke suatu tempat, percayalah para pengikut kanal Youtube-nya akan membantu dengan setulus hati.

Itulah tadi, ketiga alasan kenapa banyak orang yang sangat tertarik untuk menjadi seorang Youtuber, Kamu tertarik juga?

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika suka. Atau silahkan tulis di komentar jika ingin bertanya.

Saturday, December 1, 2018

4 Alasan Kamu Harus Memiliki Kain Buton !!

Eransa - Kain Buton merupakan kerajinan tangan atau tenun dari Pulau Buton, yaitu kabupaten yang terletak di provinsi Sulawesi Tenggara. Kabupaten ini memiliki berbagai hal-hal yang menarik untuk di bahas, mulai dari gelar bangsawan Wa / La Ode yang merupakan bagian dari kesultanan Buton, keindahan alam, kerajinan tangan, dan adat istiadat yang ada.

Kain Buton memiliki bentuk yang sangat indah serta sangat nyaman untuk dapat digunakan. Dengan tekstur yang sangat lembut memungkinkan kain ini untuk di gunakan dalam berbagai keperluan.
Agar lebih menggugah kamu untuk dapat memiliki kain tanun khas dari pulau Buton ini, silahkan simak beberapa ulasan berikut.

1. Kekinian Banget


Kebanyakan anak muda atau milenial sekarang, enggan membeli atau mendapatkan suatu produk yang merupakan khas dari suatu daerah karena dianggap jadul. Namun tidak untuk kain Buton yang memiliki warna cerah ini bukan, kain ini sangat cocok digunakan atau dipakai oleh anak-anak muda sekarang.

2. Banyak Pilihan Warna


Selayaknya kain tenunan yang memiliki banyak variasi warna dan corak, begitu juga dengan kain Buton. Kamu tidak perlu khawatir akan samaan dengan orang lain saat membeli kain Buton ini, karena memiliki banyak warna yang dapat dipadu padan kan satu dengan yang lainnya.


3. Bahan Dasar Baju


Kain Buton yang memiliki tekstur yang lembut ini sangat cocok di olah kembali menjadi berbagai produk baru seperti baju, tas dan lain sebagainya. Kamu akan terlihat keren dan fashionable dengan menjadikan kain Buton sebagai bahan dasar baju, yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan tentunya

4. Aksesoris Ber Swafoto


Untuk kamu yang hoby ber foto demi kebutuhan sosial media, kain Buton ini bisa banget di andalkan sebagai aksesoris tambahan. Kamu akan terlihat lebih natural dan cantik saat menggunakan kain Buton ini sebagai aksesoris tambahan ketika ber swafoto.

Jadi gimana setelah menyimak 4 ulasan di atas? kamu tertarik bukan untuk memiliki kain Buton? Pastikan kamu memiliki kain Buton yang keren ini, dan silahkan datang langsung ke kabupaten Buton sembari menikmati keindahan alam disana.

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa bagikan artikel ini jika kalian menyukainya, atau kalian bisa bertanya apapun pada kolom komentar di bawah ini. ^_^

Follow by Email