Saturday, February 24, 2018

Tips Mengantisipasi Para Pelakor - Nomor 3 Paling Ampuh !!!

pelakor

Pelakor - Adalah kaum hawa yang mengganggu keharmonisan rumah tangga orang lain dengan cara merebut atau mendekati suami si korban. Akhir-akhir ini jagat Indonesia di hebohkan dengan kata "pelakor", dari berbagai daerah seperti ada-ada saja yang menjadi pelakor ini teman.

Yang paling viral adalah video tentang pelakor yang merupakan teman dekat sendiri, lantas sang istri sah melabrak dengan melempar-lempari uang, tahu dong ya? saya tidak mau menyebutkan nama, nanti repot. hahaaaaaa

Sebenarnya pelakor ini sudah tejadi sejak lama teman, namun dengan bahasa yang berbeda yaitu selingkuh. Ya, pelakor adalah perselingkuhan.

Jika kita membahas masalah pelakor ini, maka akan banyak faktor penyebabnya, entah itu asmara, ekonomi, bahkan mungkin ketidak harmonisan rumah tangga.


Dalam artikel ini teman, saya akan memberikan empat cara yang yang dapat di gunakan oleh para ibu-ibu atau istri-istri untuk mengantisipasi para pelakor, ini dia.

Pertama -  Jangan terlalu mengumbar kemewahan.
Memiliki harta yang berlimpah memang lah merupakan suatu nikmat duniawi teman, namun juga merupakan masalah duniawi. Seperti yang kita ketahui hampir semua kejahatan yang ada di muka bumi ini ya awalnya sih karena uang. 

Coba deh, orang merampok karena apa? uang toh. Terus orang maling karena apa? uang juga. Nah ini pun berlaku untuk pelakor, karena bisa mendapatkan uang dengan mudah yah udah deh jadilah si dia pelakor. Jadi buat para istri, hayo atuh ajak suami nya untuk tidak memamerkan hartanya, mending di sedekahin aja, kan dapat pahala.

Kedua - Sering-Sering lah Berdandan Untuk Suami.
Bukan kah merupakan suatu kewajiban bagi istri untuk melayani suaminya? 
Namun sang suami pun butuh gairah ketika dia mulai ingin bersama dengan kamu wahai para ibu-ibu. Merupakan suatu kekeliruan saya rasa ketika para istri berdandan ketika ingin keluar dan acak kadul ketika dirumah, lu mau nyenagin suami lu apa suami orang? 


Dan ini yang membuat para suami kadang mulai mencari wanita lain selain memang sang laki iman nya alakadar. Ingat suatu kalimat yang sangat fenomenal yaitu rumput tetangga kadang terlihat lebih hijau dan segar.

Ketiga - Perbanyak-lah Berdo'a.
Adalah suatu yang menjadi keharusan bagi para istri untuk mendoakan suaminya, karena itu sangat penting. Tuhan adalah pemegang kekuasaan tertinggi terhadap hati manusia, Dia dapat membolak-balikan hati umatnya, maka mintalah kepada-Nya agar suami dilindungi. Yah setidaknya sematkan doa itu setelah kalian berdoa agar rezekinya lancar.

Keempat - Perbanyak Quality Time Bersama.
Salah satu penyebab kurang dan hilangnya keromantisan menurut saya adalah kurang nya waktu berdua. Kalian bisa mengobrol berdua disore hari dengan teh dan beberapa biskuit, yang saya rasa cukup untuk membangun keromantisan dalam berumah tangga, berbagi masalah atau kesenangan, dengan canda-canda kecil yang InsyaAllah akan membuat rumah tangga lebih baik. 

Berikutnya jangan malu untuk mengucapkan "I Love You" kepada pasangan, wong kamu memang cinta kan? Ya wess ora usah isien toh buk-buk, dengan suami sendiri kok. :D 

Foto oleh : Malesbanget.com

1 comment:

Follow by Email