Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

adsense

Maiden Japan Merilis Anime Wandaba Style

Section23 Films mengumumkan Maiden Japan akan mengeluarkan Wanda Style dalam DVD yang akan rilis pada hari kamis 16 Mei 2017. Rilis ini juga termasuk trek suara bahasa inggris dan jepang.

Gambaran seri Meiden Japan:

Dr Susumu Tsukumo adalah ilmuan gila. Pertama, dia hanya berusia 14 tahun dan kedua, dia yakin bahwa pendaratan di bulan tidak pernah terjadi. Dia bermaksud membuktikan itu bagaimanapun juga, segera setelah ia menemukan beberapa manusia sebagai kelinci percobaan untuk menguji suatu metode yang sangat ortodoks namun ramah lingkungan, yaitu untuk mengirim manusia keluar angkasa tanpa menggunakan bahan bakar fosil. Terdapat suatu masalah: ketika kamu cukup gila untukmembiarkan anak-anak untuk mengorbit? Michael Hangata, menajer dari Mix Juice. Sebuah girl band yang sedang berjuang begitu putus asa hingga akan melakukan apa saja agar dilihat. Apakah mereka benar-benar akan melakukan apa saja?
Bersiap untuk lepas landas.
Mantan bintang cilik Sakura, Tangguh seperti paku Roker Yuri, Pekerja konstruksi Himawari, Penyanyi Folk Ayame. Mereka berusaha untuk pergi dari Bumi ke Bulan dengan WANDABA STYLE kecil!

ADV Films yang sebelumnya pada 2003 merilis DVD anime komedi dengan bahsa inggris pada 2005.

Perusahaan ini kemudian merilis seri sebagai satu set lengkap pada tahun 2006 dan 2009.

Post a Comment for "Maiden Japan Merilis Anime Wandaba Style"