Friday, February 23, 2018

Emak-Emak Yang Gigit Polisi Karena Ditilang, Lapar Buk??

emak-emak gigit tangan polisi

Ditilang - Yuhu teman-teman, selamat datang kembali di eransa, beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan adanya tragedi gigit-mengigit yang di lakukan oleh seorang wanita paruh baya yang kita sebut aja sebagai emak-emak, yaaaa memang emak-emak sih. Tragedi gigit-mengigit ini terjadi di Jawa Tengah tepatnya di Kudus, nahh yang orang Kudus pasti pada tahu donk yah dimana tempat kejadian nya.

Menurut teman-teman kenapa sih hal itu bisa terjadi? Apakah sang ibu lapar? atau memang tuh tangan polisi yang bikin lapar? hahahaaa..


Tragedi gigit menggit ini menjadi viral, karena tentu saja merupakan suatu hal yang jarang terjadi dan aneh, karena pada dasarnya sesuatu yang aneh dan jarang terjadi pasti akan menimbulkan sensasi, coba aja kalo sering tangan polisi digigit kalo lagi nilang, gak akan viral dong ya, kecuali tuh tangan putus :p hahaaa.

Ada setidaknya empat hal yang mendasari itu si emak-emak sampai melakukan tindakan tersebut.

Pertama
Karena kesal pastinya, mungkin si emak-emak ini sedang ada suatu problem yang bikin dia lepas kontrol terhadap dirinya sendiri atau mungkin lagi buru-buru, hal ini dapat terlihat dari video yang lagi viral tersebut sang emak-emak menabrakan motornya ke pak pici itu, yahh bisa jadi tohhh. Coba aja elu, kalo lagi buru-buru mau kekantor dengan kondisi jam udah mepet terus dijalan kena tilang? atau kalo temen-temen lagi galau baru putus misalnya, terus kena tilang? hahahaaaa

Kedua
Geram sama pak pici nya, nah teman-teman semua yang ada disini, yey yey :D
Pernah gak sih kalian merasa geregetan karena suatu hal gitu, misalnya seperti kalian lagi ngomong nih terus orang yang kalian ajak ngomog itu motong atau membalas omongan kalian terus, faham dong rasanya gimana? nah mungkin ini terjadi saat itu teman, jadi si emak-emak langsung aja mengularkan gigitan andalan nya ke pak pici.


Ketiga
Laper, Loh Kog?
Ya bisa aja donk, si emak-emak lagi laper yang gak bisa ketahan gitu :D
Terus tuh si emak-emak ngelihat tangan pak pici seperti ngelihat ayam kecap gitu ?
hahaa, bercanda yang ini yah.


Keempat
Khilaf atau tidak sengaja, mungkin karena kesal atau jengkel nya sang emak-emak yang di tilang tersebut membuat dia ngga sengaja ngegigit tangan nya si pak pici nohh. Mungkin si emak-emak hanya reflek aja karena harus berurusan sama pak pici (tapi kok gigitnya dua kali yah?)

Kira-kira itulah teman empat hal yang mungkin melatar belakangi si emak-emak yang gigit polisi karena di tilang, jangan terlalu serius yah :P hahaaaa. 

Namun sedikit masukan dari saya adalah, penting saya rasa untuk kita semua mematuhi peraturan yang udah di buat, ikuti dan taati peraturan-peraturan yang sudah ada tersebut, wong kita hidup kan tidak sendiri di muka bumi ini, jadi tuh peraturan-peraturan di buat, demi kenyamanan bersama teman.  Terimakasih sudah membaca.

Foto oleh : www.google.com

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email