Saturday, January 6, 2018

Ini loh 5 Hal Yang Bikin Kangen Banget Sama Kampus

Masa-masa kuliah, hmm suatu momen yang menakjubkan dan bikin kangen nih, yah boleh di bilang ini adalah masa kedua setelah masa-masa SMA yang sulit banget untuk di lupain. Bagi sebagian orang yang tentu saja menikmati masa-masa kuliah nya, menjadi mahasiswa/i merupakan suatu yang sangat luar biasa, dengan rutinitas kampus yang tentu saja lebih padat dibanding masa ketika masih mengenakan seragam abu-abu. Dikejar dengan tugas yang telah deadline, menghadapi UAS dadakan, di PHP-in dosen, mengikuti unit kegiatan mahasiswa, bahkan drama percintaan pun menjadi bumbu-bumbu penyedap kala status sebagai mahasiswa/i itu masih melekat.

mahasiswa

Suatu level pendidikan yang di tempuh guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik nantinya, suatu usaha dan keja keras demi menaiki puncak tertinggi cita-cita, suatu proses pencarian ilmu baru. Menjadi mahasiswa/i ini benar-benar akan sangat di rindukan, wajar banyak mereka yang belum move on dari kenangan sebagai mahasiswa/i.

Namun teman, dari berbagai rutinitas kampus yang begitu padat dan bikin sulit untuk di lupain ini, saya telah merangkum 5 hal utama nih yang paling bikin rindu atau sulit banget untuk dilupain ketika masa-masa kuliah itu, baik langsung aja simak nih.

1. Ngerjain Tugas Bareng
Tugas yang kadang bikin jengkel, yang datang berbarengan dan memiliki deadline yang hampir bersamaan serta dengan taraf kesukaran yang luar bisa sama, hahaaaa. Ini merupakan momen yang bikin adanya mata panda di wajah para mahasiswa/i. Tugas perkuliahan ini merupakan suatu hal yang wajib ada dan pasti akan selalu ada, dan itu sih menurut saya sah-sah aja, namun yang bikin riweh adalah kala tugas itu datang secara bersamaan, wihhh cadasss!!! Nah, dengan tugas yang seabrek itu biasanya para mahasiswa/i meng-akali-nya dengan belajar bersama atau ngerjain tugas bareng, kumpul di satu tempat (cafe, rumah, kost, mall, taman) untuk dapat sama-sama nuntasin tuh tugas, dan tentu saja akan terciptanya keakraban yang ngangenin banget.

Baca Juga: Kecelakaan Bisa Kog Pake BPJS, Asal Tahu Prosedur Ini !!!

2. Jalan-Jalan Bareng
Rutinitas kampus yang kadang bikin penat dan stres membuat piknik menjadi suatu hal yang akan sangat bermanfaat. Yah refreshing dari tugas-tugas yang bertumpuk memang perlu di lakuin guna mendapatkan semangat serta mood boster baru untuk para mahasiswa/i. Momen libur ketika tanggal merah atau akhir pekan biasa nya dimanfaatkan oleh beberapa orang mahasiswa untuk berliburan guna menenangkan fikirannya. Jalan-jalan bareng satu kelas atau satu geng (satu teman nongkrong) ini akan sulit banget untuk dilupain. Tertawa bersama, foto-foto bareng, terus saling bully membully :p, widihhh gak bakal ilang tuh kenangan.

3. Momen Cinlok
Cinta Lokasi, hahahaaa. Yah manusiawi lah yah ketika saling tertarik dengan lawan jenis, apa lagi jika hampir tiap hari bertemu dan bercengkrama, wajar banget untuk jatuh cinta. Banyak dari para mahasiswa/i yang akhirnya menjalin hubungan asmara antar teman sekelasnya atau teman satu kampusnya. Inget deh betapa bahagianya melihat orang yang kita sukai itu tersenyum karena ulah kita, betapa senangnya ketika si dia nih mau belajar sama kita, dan betapa happy nya ketika dia sekedar ngucapin "terimakasih" atas bantuan yang kita berikan, ya kan? hahahaa, yang baca ini sambil senyum-senyum, awas lihat kiri-kanan, nanti ada yang merhatiin :p bisa kamu lupain hal ini teman? nggak, kalau pun iya, pasti lama banget.

4. Panitia Acara Kampus
Acara yang kadang hampir ada di tiap bulan, menjadikan kampus memang terasa lebih hidup. Berbagai kegiatan yang diadakan kampus atau didakan oleh suatu prodi yang tentu menjadikan mahasiswa sebagai panitia nya akan membuat kenangan tersendiri, suatu kegiatan yang melatih jiwa kepemimpinan, kerja sama,  ke organisasi an, yang akan membuat teman-teman rela tidak tidur semalaman demi amanah yang di pegang. Biasanya ini bagi mereka-mereka yang aktif di kampus nih yang bakal ditarik untuk jadi bagian dari suatu acara yang dilakukan, dan biasanya ya orangnya itu-itu saja. hahaaaaa.

5. Bimbingan Skripsi
Bagi kalian yang mengenyam pendidikan strata satu, pasti akan bertemu dengan momen nyesek satu ini. Momen yang akan bikin kalian para wanita ingin rasanya menikah saja, hahahaaa. Coba deh balikin lagi memori ketika di PHP in dosen pembimbing, ketika revisi, ketika skripsi temen-temen di corat-coret, atau bahkan ketika disuruh ganti judul? hahahahaa, mengesalkan sih yah memang, tapi tahu ngga kalau momen itu merupakan salah satu momen terindah loh :D, banyangin aja itu adalah pintu gerbang kalian untuk mendapatkan gelar, maka akan sangat sulit banget untuk dilupain guys. 

Nah teman-teman, itu lah tadi lima hal yang menurut saya akan sangat sulit banget untuk di lupain, diantara banyak hal-hal lain tentu saja yang juga bikin baper dan selalu teringat di kepala.
Semoga artikel ini bermanfaat, terimaksih.

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email