Tuesday, November 28, 2017

Anime Basilisk : The Ouka Ninja Scrolls, Mengungkapkan Cast dan Trailer Tambahan Di 2018

Akan keluar pada musim dingin 2018, anime Basilisk : The Ouka Ninja Scrolls. Yuhuu, bagi kalian yang telah menanti-nanti keluarnya anime kece satu ini, di informasikan bahwa anime ini akan rilis dan mulai ditayang kan pada tanggal 9 Januari 2018, dalam serial ini akan ada pemeran tambahan yang bikin kalian lebih penasaran pastinya.
Basilisk

Sedikit info bagi teman-teman yang belum tahu, bahwa Basilisk di buat berdasarakan novel Kouga Ninpouchou (The Kouga Ninja Scrolls) oleh Futaro Yamada dan mendapat adaptasi anime pertama kalinya pada tahun 2005.

Untuk rincian singkat dari anime ini (The Kouga Ninja Scrolls), kira-kira seperti ini. Bahwa klan Koga dan klan Iga akan bertarung untuk menentukan klan mana yang akan menjadi penerus Keshogunan Tokugawa (cari tau sendiri di anime nya ya :p). Untuk Menentukan siapa yang akan menjadi pemenang ini mereka harus mengirim pejuang untuk memutuskannya, satu kali pertempuran ini akan menentukan keputusan penerus untuk selamanya. Kebayang donk yah betapa pentingnya pertempuran ini bagi mereka? pertempuran yang menentukan keputusan kedepan. Namun, utusan dari masing-masing klan ini yaitu Gennosuke Koga dan Oboru Iga yang seharusnya saling bertarung malah saling menyimpan perasaan, cie cinlok. hahahaaaa, kedua karakter ini akhirnya melakukan bunuh diri, sehingga menjadi kejutan besar bagi kedua klan. Stelah 13 tahun berlalu berdasarkan amine ini (The Kouga Ninja Scrolls) di rilis lah bab baru yaitu Basilisk oleh Masaki Yamada, amine Basilisk ini akan menceritakan tentang keturunan dari Gennosuka dan Oboru, yaitu Hachiro Koga dan Hibiki Iga. Bisa dibilang bahwa anime ini menceritakan kisah turun temurun dari dua klan yang terus berseteru.

Trailer pertama dari manga ini menunjukan betapa hebat nya kekuatan dari ninja Hachiro dan Habiki, dan sebagai tambahan informasi bawa untuk narasi Habiki, akan di suarakan oleh Nana Mizuki selaku narator dari Oboru Iga pada  seri pertama.

Pemutaran pratinjau dari episode pertama dan kedua akan dilakukan di Shinjuku Wald 9 pada 29 Desember 2017. Tasuku Hatanaka (suara Haciro Koga) dan Inori Manase (Suara Habiki Iga) akan hadir sebagai tamu dan akan sedikit membahas mengenai anime ini. Nah untuk mereka yang datang ke acara ini akan menerima kartu bergambar kreasi Masaki Segawa. Dan bagi kalian yang mungkin kebetulan akan melakukan perjalanan bisnis atau liburan di Jepang, kalian wajib datang yah. Kalo saya mah, cukup  nunggu ini anime nyampe ke Indo aja kali yah. hahaaaaaa, mahal coy ongkos ke Jepang.

Baik, itu lah tadi sedikit info bagi kalian penggemar serial manga. Jangan lupa tinggalkan komentar jika ada yang ingin kalian tanyakan.

Baca Juga

1 comment:

Follow by Email