Wednesday, October 18, 2017

Ini Loh Cara Melihat Instastory di Google Chrome

cara melihat instastorySalah satu sosal media yang akhir-akhir ini tengah banyak-banyak nya di gandrungi oleh para anak muda hingga dewasa, dari kalangan public figure hingga para fans nya, dari para penjabat hingga rakyat biasa. Tempat tertata rapi nya gambar-gambar atau pun foto hasil selfie. Tempat favorit terkini untuk meng endorse barang atau pun jasa yang dimiliki, ialah instagram.

Memiliki banyak fitur-fitur terbaru membuat aplikasi sosal media ini begitu laris,  mereka (owner) seakan mengerti betul keinginan dari kebanyakan customer, hingga di buatnya manja akan tampilan-tampilan baru yang mengasyikkan itu, mulai dari “boomerang, rewind, live, intastory, dan lain sebagainya.

Tak hanya dapat di gunakan di ponsel androit teman-teman, bahkan aplikasi ini dapat kita akses melalui pc yang telah tertanam software internet di dalamnya, mulai dari google chrome, mozila, opera, hingga internet explorer bisa di gunakan untuk mengakses sosal media ini.

Adalah google chrome yang biasa saya pribadi gunakan untuk mengakses instagram, yah tentu saja dengan beberapa keterbatan yang tidak luput dari tampilannya. Jika teman-teman mengakses sosial media ini menggunakan web atau pc teman-teman, maka kalian hanya akan dapat melihat, memberikan komentar, dan memberikan like saja pada foto atau video yang telah di bagikan. Kita tidak bisa mengupload foto, atau melakukan aktifitas-aktifitas menarik yang biasa dilakukan dengan menggunakan androit.

Namun beberapa waktu lalu, saya menemukan hal menarik lainnya yang ternyata bisa kita akses di instagram dengan menggunakan web, yaitu instastory. Saya tidak tahu apakah saya yang kurang up date padahal ini telah banyak di ketahui oleh orang lain atau memang instastory ini adalah hal yang baru, tetapi ini merupakan sesuatu yang sangat asyik bagi saya. Mungkin ada beberapa dari kalian yang juga tidak mengetahui tentang instastory di pc ini, atau mengetahui namun tidak bisa menggunakannya.

Nah, dalam tulisan kali ini akan saya berikan langkah –langkah untuk menampilkan instastory ketika kita mengaksesnya via web di pc masing-masing.

Langkah menampilkan instastory di pc (google chrome).

  1. Masuk ke web extension chrome, kalian bisa search di google atau klik disini.
  2. Kalian akan menemukan extension “Chrome Ig Story”, lalu pilih dan klik menu “ Tambahkan Ke Chrome” seperti gambar berikut.instastory
  3. Tunggu hingga download selesai, akan secara otomatis muncul pertanyaan  “add Chrome Ig Story?” dan pilih “Add extension” seperti gambar berikut.instastory
  4. Akan muncul di ujung kanan atas layar pemberitahuan bahwa extension telah berhasil dipasang, seperti gambar berikut. instastory
  5. Masuk ke instagran dan tarrrrraaaa kamu bisa melihat insta story dari teman-teman ig mu. instastory

Nah teman-teman, itulah tadi langkah-langkah untuk menampilkan instastory di pc teman-teman, mudah bukan?

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email