Wednesday, December 28, 2016

Kenapa Pasangan Menjadi Cuek?

Source: www.google.com

Memiliki pasangan merupakan suatu kondisi yang dibutuhkan oleh seluruh umat manusia yang merupakan bagian dari mahkluk sosial. Pasangan dalam hal ini adalah sesorang yang kita sayangi dan pun menyayangi kita. Seseorang yang mampu menjadi penyemangat di setiap lelah, seseorang yang selalu mengingatkan kebaikan disetiap keburukan yang kita lakukan, sesorang yang memberikan waktunya hanya sekedar untuk mengucapkan selamat pagi, dan seseorang yang selalu berusaha membuat kita tersenyum disela kesibukannya. Ini adalah suatu kondisi dimana rasa cinta telah mengambil alih waktu teman-teman sekalian.
Namun, bagai mana dengan pasangan yang tidak melakukan hal-hal tersebut diatas?
apakah dia tidak benar-benar mencintai? ooppps, nanti dulu, mari kita bahas hal tersebut sebelum menyimpulkan sesuatu secara gegabah.

Untuk teman-teman sekalian yang tidak mengalami hal tersebut, bisa kita katakan bahwa pasangan kalian adalah tipe orang yang cuek. Cuek dalam hal ini adalah tidak terlalu memperhatikan hal-hal kecil yang bisa nya menjadi pemanis dalam suatu hubungan. Lantas bagai mana cara menghadapinya agar suatu hubungan berjalan dengan baik?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahan teman-teman pahami beberapa hal berikut.

1. Cuek Karena Bawaan.
Manusia memiliki sifat yang berbeda-beda, pernahkan kalian mendengar pernyataan "beda kepala, beda pula isinya". Hal ini merupakan suatu pernyataan dimana setiap orang ataupun individu, pasti memiliki sifat yang berbeda. Tidak pernah ada sesorang yang memiliki sifat yang identik sama walau kembar identik sekalipun, Dengan pernyataan tersebut maka cuek merupakan suatu bawaan lahir yang memang sudah dimiliki sejak awal. Maka yang perlu teman-teman lakukan adalah menghargai sikapnya itu, terus berikan perhatian namun tidak terlalu berlebihan. Perbanyak pengorbanan untuknya, ingat true love is not take and give, but give and give.


2. Cuek karena Bosan

Rasa bosan merupakan suatu kondisi dimana sesorang mulai jenuh terhadap sesuatu, dalam hal ini adalah hubungan. Ketika rasa ini sudah mulai menghampiri hubungan percintaan, maka yakinlah hubungan tersebut akan mulai rapuh. Cara terbaik untuk mengantisipasi rasa bosan ini adalah dengan komukasi, seperti yang teman-teman tahu, komunikasi adalah jembatan perdamaian.. hahahaaa
Namun, jika dengan komunikasi pun rasa bosan tetap menghampiri, maka kalian harus mulai bersiap untuk mengakhiri hubungan tersebut.

3. Tidak Benar-Benar Suka
Keterpaksaan dalam menjalani suatu hubungan memanglah tidak baik, akan banyak hal-hal indah yang di ukir namun hanyalah sebuah sandiwara belaka. Adakah orang yang menjalani hubungan yang seperti ini? Buuuuaaanyaaaaak, kadang keterpaksaan dalam suatu hubungan terjadi begitu saja, memang telihat seperti nyata, namun fahamilah semua dilakukan dengan rasa keterpaksaan tidak akan berakhir dengan baik. Jadi, pastikan pasangan kamu sebelum menjalani suatu hubungan agar baik nantinya.

Nah itu dia tadi beberapa alasan yang paling mungkin terjadi jika pasangan kalian cuek dengan hubungan yang sedang dijalani. Namun tetap ingat, sebelum memutuskan sesuatu ada baiknya teman-teman memikirkan ulang tindakan yang akan di ambil. Kadang yang terbaik menurut kita belum tentu baik menurut tuhan.


0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email